Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Jimny Kotak Punya Misi Khusus di Eropa

Last updated on 15 Agustus, 2023

Suzuki Jimny hadir di Eropadengan model yang berbeda. Kehadiran Jimny ini ditujukan untuk menguatkan brand image dan penjualan Suzuki di Eropa.

Tokyo, Autos.id – Suzuki Jimny memiliki misi besar untuk masuk ke pasar Eropa. Mobil mungil ini merupakan saru projek ambius dari Suzuki untuk menguatkan posisinya di mobil hatcback rasa off-road yang menjadi segmen yang unik.

Carscoops, Jumat (6/10/2017) mengungkapkan kehadira Suzuki Jimny dengan sosok yang berbeda dengan model lain yang ada di Asia atau Australia bertujuan untuk membangun cintra yang berbeda untuk meningkatkan penjualan tahunan Suzuki di seluruh Eropa.

Suzuki menangkap bahwa pasarnya cukup potensial di Eropa . pada tahun 2016 mobil Suzuki secara total terjual hingga 245 ribu unit di Eropa. Pencapaian ini cukup baik karena karena memiliki pangsa pasar 1,2 persen.

“Carscoops, Jumat (6/10/2017) mengungkapkan kehadira Suzuki Jimny dengan sosok yang berbeda dengan model lain yang ada di Asia atau Australia bertujuan untuk membangun cintra yang berbeda untuk meningkatkan penjualan tahunan Suzuki di seluruh Eropa”

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi Antara Neta V dan Wuling Bingo

Suzuki Jimny untuk Eropa

Suzuki berharap dengan kehadiran Suzuki Jimny yang rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat untuk pasar Eropa dapat menggerek penjualan hingga 300 ribu unit dan menguatkan pasar Suzuki di Eropa dan tentu menguatkan pansa pasarnya di Eropa menjadi 1,5 persen.

Jimny generasi terbaru ini, akan tampil dengan desain baru yang lebih futuristik dan modern walaupun terlihat berbentuk kotak. Jimny yang akan hadir di Eropa secara desain merupakan kombinasi campuran garis lurus dan panel bodi yang melengkung, sehingg terlihat lebih premium.

Secara spesifikasi, Suzuki belum membocorkannya namun mobil ini kemungkinan akan menggunakan sistem all-wheel drive allGrip Pro dari Suzuki yang sama dengan mesin yang diaplikasikan pada Suzuki Baleno.

Baca juga: Penyakit Suzuki Escudo Yang Perlu Diketahui

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 21 Februari, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal Jepang memang masih memiliki daya tarik tersendiri untuk pasaran otomotif di dalam negeri....

Suzuki

Jakarta, Autos.id  –   Viral di media sosial tentang kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu yang cukup menarik perhatian pecinta otomotif tanah air dan terkonfirmasi baru...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang turut beralih pada kendaraan ramah lingkungan, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang diwakili oleh...

Berita Otomotif

Mobil Suzuki Jimny JB74 menjadi salah satu primadona dengan tampilan dan spesifikasinya. Autos.id – Kepopuleran Suzuki Jimny di kalangan penggemar otomotif di Indonesia sudah...

error: Content is protected !!