Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Nissan Serena Nismo Pakai Bodykit dan Knalpot Lebih Garang

Nissan Serena Nismo

Nissan Serena Nismo menggunakan tambahan bodykit pada bumper depan, bumper belakang, serta lip spoiler di sekujur tubuh eksteriornya.

Tokyo, Autos.id – Tokyo Motor Show 2017 yang akan digelar akhir bulan ini akan menjadi tempat diperkenalkannya beberapa tipe Nismo dari Nissan. Satu diantaranya adalah Nissan Serena Nismo.

Generasi kelima dari Serena itu akan mendapat tambahan aerokit ala Nismo. Seperti bodykit custom baru untuk bumper depan, lip bumper, serta desain bumper belakang yang baru lengkap dengan diffusernya.

“Pihak Nissan mengkalim kalau pengerjaan eksterior dari Nissan Serena Nismo terinspirasi dari tim balap Nissan”

Baik bumper depan maupun belakang dibentuk dengan nuansa yang sporti. Sementara untuk lip spoiler baik yang menempel dibumper depan, sideskirt, maupun bumper belakang diberi ornamen merah. Sehingga terlihat lebih berani. Pihak Nissan mengkalim kalau pengerjaan eksterior dari Nissan Serena Nismo terinspirasi dari tim balap Nissan.

Nissan Serena Nismo

Sementara itu bagian dalam mobil ini tidak mengalami perubahan yang signifikan. Hanya saja pelapis jok juga menggunakan ornamen merah meksipun itu pun tak banyak.

Bagian mesin juga tak disentuh. Nissan Serena Nismo masih menggunakan mesin 2.0-liter berkekuatan 147 hp pada 5.600 dan torsi 210 Nm di 4.400 rpm. Hanay saja sistem suspensi mobil ini telah digenati dengan model sporty. Ini berguna untuk kinerja manuver yang lebih baik saat di jalan. Selain itu sistem pembuangan juga sudah diatur ulang sehingga menghasilkan suara knalpot yang lebih garang.

Nissan Serena Nismo

Nissan Serena Nismo akan mulai dipasarkan untuk konsumen domestik, pasaca pameran Tokyo Motor Show ke-45 berakhir, atau kira-kira di awal November 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Siap dipasarkan di Indonesia, spesifikasi Nissan Sakura EV sangat menarik dan jadi pesaing berat Wuling Air EV. Autos.id – Nissan Sakura telah resmi diluncurkan...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil listrik di Indonesia mampu menghadirkan tren yang cukup positif di pasarannya. Lewat adanya sisi...

Nissan

Autos.id – Mobil pada saat ini bukan hanya sebagai kendaraan untuk mobilitas kesehariannya saja. Tentu kendaraan roda empat ini juga digunakan sebagai kendaraan yang...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!