Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daihatsu Terios akan Punya Wajah Baru?

Gambar Daihatsu Terios baru yang sempat beredar menimbulkan pertanyaan bagi pecinta otomotif Tanah Air. Apakah gambar ini menjawab harapan pecinta Terios yang sudah dahaga akan kehadiran model baru SUV ini?

Jakarta, Autos.id – Salah satu model andalan PT Astra Daihastu Motor (ADM) yakni Daihatsu Terios dikabarkan akan memiliki wajah baru yang lebih modern.

Hal ini dilihat dari gambar yang tersebar di internet yang berasal dari akun instagram @m_raihan070102. Dalam foto tersebut wajah Daihatsu Terios baru terlihat lebih futuristik dan gagah. Bila modelnnya kemudian mengambil konsep mobil yang pernah dipamerkan artinya Daihastu Terios akan terlihat lebih menggoda.

Gambar ini kemudian mendatangkan berbagai komentar bernada prediksi dan pertanyaan pada Daihatsu, terkait Terios yang sangat lama tampil nyaris tanpa penyegaran. Padahal mobil ini cukup punya peminat yang loyal.

“Hal ini dilihat dari gambar yang tersebar di internet yang berasal dari akun instagram @m_raihan070102. Dalam foto tersebut wajah Daihatsu Terios baru terlihat lebih futuristik dan gagah. Bila modelnnya kemudian mengambil konsep mobil yang pernah dipamerkan artinya Daihastu Terios akan terlihat lebih menggoda”

Wajah Modern Terios yang jadi Viral

Menjawab hal tersebut, pihak Daihatsu belum meresponnya secara serius dan menganggap bahwa model Daihatsu Terios baru yang beredar di internet tersebut hanya merupakan rendering. Meski demikian banyak konsumen yang belum yain bahwa gambar tersebut hanya sebuah gambar biasa.

Meski tanggapan dingin yang diberikan Daihastu. Namun gambar tersebut tetap dianggap sebagai cikal-bakal Terios 2018 seperti yang ditulis dalam caption Raihan “All New Dihatus Terios 2018?? (versi lebih dekat)”

Daihatsu tentu lebih tahu secara pasti model seperti apa yang bakal mereka telurkan untuk menjawab pertanyaan konsumen, kapan Terios mendapat penyegaran.Namun beredarnya gambar ini setidaknya memberi signal bagi Daihastu bahwa konsumen menunggu perubahan Terios. Tentunya dengan wajah baru yang lebih menarik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 21 Januari, 2024 Maluku Utara –  Autos.id  Indonesia memiliki banyak kekayaan alam dan ragam budaya yang menghiasi seantero Nusantara lebih dikenal...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Pengumuman Daihatsu Motor Co., Ltd. (DMC) dan Toyota Motor Corporation (TMC) pada tanggal 20 Desember 2023 di Jepang yang, merupakan bentuk...

Berita Otomotif

Last updated on 27 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Liburan merupakan momen menyenangkan yang paling ditunggu oleh semua orang. Khususnya, bagi mereka yang memiliki...

Mobil

Autos.id – Daihatsu Terios bersolek tentu saja untuk hadapi model LSUV yang sekarang banyak alami perubahan. Sekarang harganya sendiri sudah menyentuh angka Rp300 Jutaan....

error: Content is protected !!