Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Hyundai Santa Fe Berubah Wujud Jadi Mobil Penjelajah Extrim

Last updated on 15 Agustus, 2023

Hyundai Santa Fe berubah jadi mobil penjelajah extrim yang akan mengisi pameran SEMA 2017. SUV Hyundai ini dipilih karena mampu melibas medan extrim.

Seoul, Autos.id – Hyundai membangun sebuah mobil Tuner untuk off-road extrim yang rencananya akan dibawa ke ajang SEMA 2017. Mobil yang terlihat sangar ini dikembangkan dari model SUV-nya Santa Fe.

Carscoops, Selasa (3/9//2017) melaporkan mobil ini dibangun dengan tema Rockstar Energy Moab Exteme off-road, yang membuat Santa Fe benar-benar berubah menjadi penakhluk medan berat.

Mobil Tuner Hyundai ini, nantinya akan diuji coba di medan super extrim di wilayah Utah, New Mexico Amerika untuk melihat kekuatannya mengatasi medan tandus ini.

“Nic Ashby, Rocstar Marketing mengungkapkan Rockstar Energy Moab Extreme Concept dirancang khusus untuk menahan tuntutan luar biasa dari medan off-road Moab. Pemilihan Santa Fe menjadi bagian projek ini, karena kemampuannya mengatasi medan berbukit”

Baca juga: Ford Ranger Raptor 2023: Performa, Spesifikasi, & Harga

Hyundai Rockstar Penjelajah Extrim

Nic Ashby, Rocstar Marketing mengungkapkan Rockstar Energy Moab Extreme Concept dirancang khusus untuk menahan tuntutan luar biasa dari medan off-road Moab. Pemilihan Santa Fe menjadi bagian projek ini, karena kemampuannya mengatasi medan berbukit.

terkait kesiapannya sejumlah modifikasi eksterior dan interior yang diaplikasikan disesuaikan dengan keprluan off-road agar tidak menimbulkan gangguan pada saat Santa Fe mulai melakukan penjelajahan.

Mobil ini nantinya menambahkan depan 6 piston dan mendapat rem khusus, suspensi koil-over dan 2roda gigi 17, ban off-road Baja, lampu depan dan lampu belakang yang ditingkatkan OEM, intercooler custom, downpipe, Rockstar Energy Catch, Reservoir Overflow Overflow dan beberapa aksesoris Yukon Gear and Axle.

Selain itu, ada sistem audio Kicker, interior kulit kustom, pelat selip dan bemper custom dengan winch Warn dan link Factor 55, rak atap custom dengan lampu LED Bulldog, dan knalpot MagnaFlow, dan sistem wetrate Nitrous Express, dan proteksi bedliner.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Merek Mobil MG Cars

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 15 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Hyundai turut memeriahkan pameran Indonesia International Motor Show 2024 yang digelar JIExpo Kemayoran, Jakarta...

Komparasi

Last updated on 27 Maret, 2024 BYD Seal dan Hyundai Ioniq 5 dipasarkan di Indonesia, dimana keduanya memiliki komparasi yang menarik. Autos.id – BYD...

Mobil

Autos.id – Pasaran otomotif dunia memang mengalami perkembangan yang cukup menarik untuk diketahui. Dalam hal ini, kendaraan dengan memiliki spesifikasi ramah lingkungan juga tengah...

Mobil

Last updated on 26 Maret, 2024 Autos.id – Hyundai merupakan salah satu merk otomotif yang tengah berkembang pada saat ini di seluruh dunia. Dengan...

error: Content is protected !!