Mitsubishi

Produksi Pertama Mitsubishi Xpander Mulai Bergulir

Produksi Mitsubishi Xpander
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Produksi pertama Mitsubishi Xpander sudah mulai berlangsung di pabrik Mitsubishi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Setelah ini Xpander akan dikirim ke konsumen.

Bekasi, Autos.id – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini melakukan seremonial produksi pertama Mitsubishi Xpander. Low MPV (Multi Purpose Vehicle) terbaru Mitsubishi ini lahir dari pabrik Mitsubishi Motors di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Selasa (03/10/2017) seremoni produksi pertama Mitsubishi Xpander dilakukan. Dan ini menandakan Xpander siap untuk dikirim kepada semua konsumen yang telah memesan kendaraan ini.

“Mitsubishi Motors berusaha untuk mengirimkan Xpander sesegera mungkin kepada konsumen, dengan tingginya permintaan konsumen, maka lini produksi Xpander dimajukan sebulan lebih cepat dari rencana awal”

“Mitsubishi Motors berusaha untuk mengirimkan Xpander sesegera mungkin kepada konsumen,” papar Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation di pabrik Mitsubishi Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.
Ia melanjutkan, dengan tingginya permintaan konsumen, maka lini produksi Xpander dimajukan sebulan lebih cepat dari rencana awal.

Produksi Mitsubishi Xpander

Penyerahan Simbolik MMC Kepada Para Dealer Mitsubishi

Pabrik Mitsubishi Motors Bekasi berlokasi di KM 37 sebelah timur Jakarta. Tepatnya di Kawasan Greenland International Center (GIIC) Blok CH No. 01, Kota Deltamas, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Dengan luas 30 hektar, fasilitas ini memproduksi Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport dan L300 mencapai 160.000 unit per tahun dan dapat ditingkatkan menjadi 240.000 unit tiap tahunnya.

Produksi Mitsubishi Xpander

Tinjauan Pabrik Mitsubishi Xpander di Cikarang

Dengan total investasi Rp 7,5 triliun, pabrik di Cikarang ini Pabrik ini dapat menyerap 3.000 tenaga kerja, melibatkan 112 suplier lokal tier satu dan 310 pemasok tier dua. Untuk tahun ini produksi pertama Mitsubishi Xpander akan mencapai 12.000 unit hingga akhir 2017. Dan mulai tahun depan diharapkan produksi akan terus meningkat hingga batas maksimal kapasitas produksi.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top