Mitsubishi

Pesanan Mitsubishi Xpander Lebih Dari 23 Ribu Unit dalam 55 Hari

Pesanan Mitsubishi Xpander

Jumlah pesanan Mitsubishi Xpander makin meroket. Sejak 10 Agustus 2017, hingga hari ini, Selasa, 3 Oktober 2017, pesananannya sudah mencapai lebih dari 23.000 unit.

Bekasi, Autos.id – Satu kata buat mewakili kehadiran Mitsubishi Xpander : Luar Biasa! Bagaimana tidak Kawan Autos, cuma berselang sebulan lebih, pesanan untuk Xpander sudah mencapai lebih dari 23.000 unit.

Xpander pertama kali diperkenalkan oleh Mitsubishi Motors pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Berlangsung 10-20 Agustus 2017, selama pameran di ICE BSD City, Tangerang itu saja pesanan Mitsubishi Xpander sudah mencapai 4.317 unit. Atau berkontribusi 83,1% dari total pesanan Mitsubishi di GIIAS 2017.

“Permintaan yang tinggi untuk model Xpander mencerminkan kendaraan ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Xpander telah menerima pesanan lebih banyak dibanding model kendaraan Mitsubishi sebelumnya”

Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation mengungkapkan jika Xpander merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors, baik untuk pasar di Indonesia maupun kawasan ASEAN. “Karena setelah peluncuran di Indonesia, Mitsubishi juga berencana memasarkan model baru ini di kawasan ASEAN mulai awal 2018,” kata Trevor di Cikarang, Selasa (03/10/2017).

Pesanan Mitsubishi Xpander

Saat ini total pesanan Mitsubishi Xpander sudah mencapai lebih dari 23.000 unit. Hal itu dikarenakan sumbangan dari perkenalan Xpander di beberapa kota di Indonesia. Seperti di Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Bandung, dan Jakarta. Kemudian PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memperkenalkan Mitsubishi Xpander di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 pada 20-24 September lalu di Grand City Convention Exibition, Surabaya.

“Permintaan yang tinggi untuk model Xpander mencerminkan kendaraan ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Xpander telah menerima pesanan lebih banyak dibanding model kendaraan Mitsubishi sebelumnya,” kata Trevor. Ia juga menambahkan, dengan populasi usia muda lebih dari 260 juta penduduk, dan peluang untuk kepemilikan kendaraan yang masih terbuka lebar, Indonesia adalah prioritas strategis bagi Mitsubishi Motors.

Pesanan Mitsubishi Xpander

Trevor Mann, COO Mitsubishi Motors Corporation (tengah)

“Xpander menggabungkan elemen terbaik dari SUV dan MPV, memberikan daya tahan dan kelegaan, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, semuanya sebagai bagian dari desain baru yang berani. Pengembangan itu mengacu pada riset mendalam Mitsubishi Motors hingga ekspektasi pengguna MPV di Indonesia juga mengetahui fitur yang dibutuhkan oleh konsumen,” kata Trevor.

“Saya bangga karena pesanan Mitsubishi Xpander menjadi yang tertinggi dibandingkan semua kendaraan dari semua merek yang ikut dalam Motor Show di Indonesia, sejak 2010,” tutup Trevor.

Comments
To Top