Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Suzuki Siapkan Jacket Sporty untuk Pembeli Suzuki GSX

Suzuki menyiapkan Jacket Sporty bagi para pembeli motor sport GSX Series. Promo Oktober 2017 ini untuk mendukung tampilan keren pengguna motornya.

Jakarta, Autos.id – Lahir dan langsung menjadi tulang punggung penjualan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat Suzuki GSX Series mendapat perhatian spesial dari Suzuki dengan dukungan promo menarik untuk menggaet konsumen.

Untuk itu, Suzuki akan kembali memberikan program pada bulan Oktober 2017 bagi mereka yang membeli GSX. Mereka yang akan membelinya akan langsung mendapatkan jaket sporty berdesain keren dan penuh gaya masa kini.

Hal ini bukan semata untuk menarik minat konsumen tetapi ingin memberikan tampilan yang stylish dan berbeda pada para pengguna motor GSX. Jaket sporty tersebut berdesain race fit dan dilengkapi full protector untuk perlindungan.

“Pengguna akan tetap nyaman menggunakan jaket tersebut ketika bergerak, dan langsung mengisyaratkan bahwa jaket tersebut berkualitas tinggi. Bahan yang dipergunakan pun telah water proof sehingga aman dari tetesan air”

Jacket GSX yang stylish

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS mengungkapkan Suzuki akan terus memberikankemudahan dan program menarik yang akan mendukung tampilan sporty dari pengguna Suzuki GSX Series.

“Sebagai rasa terima kasih, kami ingin menciptakan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki menjadi lebih besar kembali, khususnya untuk model GSX-R150 dan GSX-S150 ini melalui program hadiah jaket sporty secara langsung bagi konsumen yang baru akan melakukan pembelian mulai bulan Oktober 2017,” ujar Yahya.

Pengguna akan tetap nyaman menggunakan jaket tersebut ketika bergerak, dan langsung mengisyaratkan bahwa jaket tersebut berkualitas tinggi. Bahan yang dipergunakan pun telah water proof sehingga aman dari tetesan air.

Program ini berlaku serentak mulai bulan Oktober 2017. Pada bukan yang sama Suzuki memberikan harga yang berbeda dari sebelumnya. Kini GSX-R150 dibanderol dengan harga Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 24.400.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

error: Content is protected !!