Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Ulang Tahun ke 100, Chevrolet Hadirkan Truk Edisi Centennial

Chevrolet Truck telah merayakan ulang tahunnya yang ke 100 di dunia. Untuk mengapresiasi perjalanan panjangnya sebuah Chevrolet membangun Edisi Centennial.

Amerika, Autos.id – Chevrolet Trucks tahun ini merayakan kiprahnyaselama 100 tahun di dunia otomotif. Untuk merayakan anniversary ke 100, Chevrolet membuat edisi spesial dengan nama Centennial khusus dari Colorado dan Silverado.

Seperti dilansir dari Autoguide, Kamis (28/9/2017) edisi spesial ini menampilkan sentuhan vintage dengan skema warna biru gelap dan mennyematkan kembali lencana yang digunakan truk pertama Chevrolet pada tahun 1918.

Mobil ini merupakan hasil kolaborasi antar Chevrolet Design, Engineering and Marketing untuk memperingati sejarah Chevy Trucks yang sejak lama telah menjadi mobil andalan di Amerika dan sebagian besar Eropa.

“Mobil ini merupakan hasil kolaborasi antar Chevrolet Design, Engineering and Marketing untuk memperingati sejarah Chevy Trucks yang sejak lama telah menjadi mobil andalan di Amerika dan sebagian besar Eropa”

Chevrolet Edisi Spedial untuk Ulang Tahun ke 100

Truk Chevrolet edisi Centennial ini terlihat sangat sporty yang menghadirkan kembali emblem lama pada fasia depan dan belakang sekaligus mendapat desain eksterior dan interior modern yang menggambarkan kemajuannya dari masa ke masa.

Edisi khusus ini akan dihadirkan untuk koleksi sekaligus di jual untuk para kolektor mobil. Chevrolet dengan edisi Centennial dalam tubuh Silverado dan Colorado akan mulai masuk ke dealer-dealer utama Chevrolet pada November 2017 mendatang.

Chevrolet berharap dengan edisi Centennial mereka dapat memberikan sebuah penghargaan untuk perjalanan panjang Chevy truck dan berharap model truk Chevrolet tetap menjadi bagian penting dalam kemajuan model truk pick up di dunia otomotif.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 18 Maret, 2024 All New Chevrolet Colorado ditawarkan dalam dua varian yakni Colorado 2.8L High Country 4×4 dan Colorado LT 2.5L...

Isuzu

GM-Isuzu telah sepakat untuk berkolaborasi dalam mengembangan satu model truck pickup terbaru yang akan dipasarkan di Asia dengan mengambil basis dari Chevrolet Colorado. Detroit,...

Chevrolet

Chevrolet Colorado facelift versi ASEAN telah diluncurkan dengan sejumlah perubahan di eksterior maupun interior. Ini menjadi indikasi Chevrolet Colorado facelift juga akan masuk Indonesia....

error: Content is protected !!