Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Honda Perkenalkan Inovasi Teknologi Energi Listriknya di Jepang

Honda memamerkan sejumlah inovasi terknologi terbarunya sebagai teknologi penghasil energi listrik yang akan menjadi energi penggerak mobil masa depannya

Tokyo, Autos.id – Honda Motor Co. Ltd akan menampilkan beragam teknologi penghasil energi listrik ramah lingkungan pada ajang CEATEC JAPAN 2017 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang dari 3 – 6 Oktober 2017.

Mengusung tema “Smart Energy Storage Management”, Honda akan memperkenalkan Mobile Power Pack System with Detachable Mobile Batteries, Charge/Discharge Devices dan 70MPa Smart Hydrogen Station (SHS) Concept. Sistem ini bekerja dengan menghasilkan, menyimpan dan menyalurkan listrik saat dibutuhkan.

Secara total, Honda akan menampilkan empat teknologi baru meliputi Honda Mobile Power Pack System with Detachable Mobile Battery, yang berfungsi menyimpan dan memasok listrik untuk produk mobilitas skala kecil dan produk rumahan.

“Secara total, Honda akan menampilkan empat teknologi baru meliputi Honda Mobile Power Pack System with Detachable Mobile Battery, yang berfungsi menyimpan dan memasok listrik untuk produk mobilitas skala kecil dan produk rumahan”

Honda Mobile Power Pack Charge

Selain itu, Honda juga menampilkan Honda Mobile Power Pack Exchanger yang dapat mengisi banyak baterai Power Pack dalam sekali pengisian dan menyediakan penggantian baterai Power Pack. Teknologi ini dapat menjaga keseimbangan pasokan listrik dari baterai ke jaringan pada jam sibuk saat kebutuhan listrik meningkat.

Tidak hanya itu, Honda juga menampilkan Honda Mobile Power Pack Charge & Supply Concept yang saat dikombinasikan dengan Honda Mobile Power Pack, yang berfungsi sebagai sumber energi darurat atau sumber energi reguler di area yang tidak teraliri listrik.

Honda juga menampilkan 70 MPa SHS Concept dimana teknologi ini dapat menghasilkan, menyimpan dan menyalurkan hidrogen bertekanan tinggi untuk kendaraan fuel cell. Kedepannya, Honda akan mengkomersilkan SHS yang dilengkapi fitur Power Creator, yaitu electrolizer bertekanan diferensial tinggi yang mengeleminasi kompresor dan mewujudkan kemasan lebih kompak untuk mobil.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Mobil listrik hasil kerjasama dari Honda dan Sony yaitu Afella ini juga akan dikembangkan bersama Qualcomm yang akan membuat platform serta berbagai teknologi canggih...

Mobil

Teknologi pengisian daya yang lebih stabil ini baru hadir di Eropa dengan kerjasama antara Honda Motor Europe dengan Kraftwerke GmbH. Autos.id – Berbicara mengenai...

Mobil

Dengan begitu membuat Honda menganggap bahwa masa depan dunia otomotif akan sepenuhnya bergantung dengan mobil listrik yang ramah lingkungan. Autos.id – Dengan semakin masifnya...

Mobil

Honda e:N2 Concept ini merupakan salah satu rangkaian mobil listrik terbaru dari Honda yang akan dipasarkan untuk pasar Tiongkok. Autos.id – Pabrikan otomotif asal...

error: Content is protected !!