Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Innova Community Gelar Kopdar Akbar Sambil Berbagi dengan Masyarakat Magelang

Innova Community (IC) menggelar Kopdar di Magelang sekaligus menggelar deklarasi tiga chapter dan penyerahan donasi dan bantuan untuk masyarakat di Magelang.

Magelang, Autos.id – Innova Community (IC) menyelenggarakan Kopdar Akbar Jawa 2017 di Magelang, Jawa Tengah, 22 – 24 September 2017.

Beberapa acara penting juga terselenggara bersamaan dengan acara ini antara lain penyerahan sumbangan, bakti sosial, family gathering dan deklarasi 3 chapter Innova Community (IC).

Acara ini diikuti oleh 209 member dengan 101 mobil dari perwakilan chapter IC dari pulau Jawa dan Sumatera. Keinginan tiap member untuk melebur dalam acara ini membuat masing-masing chapter dari berbagai kota membanjiri acara ini.

Agar aman saat touring mereka mendapatkan Beyond Service dari jaringan bengkel Auto2000 Cikarang, Lampung dan Bandung, juga dari jaringan Bengkel Resmi Nasmoco di Jawa Tengah.

“Acara dimulai dengan kumpul bareng di Namoco Magelang. Lalu diikuti dengan pemberian donasi dan bakti sosial diantaranya penyerahan sumbangan kepada Dinas Perumahan dan Permukiman kota Magelang berupa perlengkapan untuk pembangunan Jamban di desa tertinggal”

Innova Community Service Mobil untuk Touring

Indah Yuliana, Kepala bengkel Auto2000 Cikarang mengatakan sangat mendukung kegiatan Innova Community dalam bentuk General Cek Up dan pemeliharaan rutin dikarenakan tidak keburu ke bengkel sebelum berangkat touring.

“Dukungan ini sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, Auto2000 Diharapkan tidak ada kendala pada kendaraan nya selama perjalanan,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ant. Imam Sutrisno, Kepala Cabang Nasmoco Magelang. “Nasmoco Magelang mendukung acara Innova Community ini yang merupakan bentuk kepedulian dari para member IC sebagai komunitas otomotif kepada Masyarakat dan lingkungan,” ujarnya.

Penyerahan Sumbangan ke Kepala Dusun di Magelang

Konvoi dan Bakti sosial

Acara dimulai dengan kumpul bareng di Namoco Magelang. Lalu diikuti dengan pemberian donasi dan bakti sosial diantaranya penyerahan sumbangan kepada Dinas Perumahan dan Permukiman kota Magelang berupa perlengkapan untuk pembangunan Jamban di desa tertinggal.

Pemberian sumbangan Dana juga diberikan untuk pembuatan tempat wudhu di Mushola Kampung Dimajar 1, Sumber Arum, Magelang dan bakti sosial pemberian sumbangan Buku dan alat melukis kepada Rumah Baca dan sanggar kreasi Omah Ngisor di Dusun Sambak, Magelang.

Kepala Dusun Dimajar mengungkapkan terimakasihnya atas donasi yang diberika Innova Community untuk mendukung kehidupan yang lebih layak bagi masyarakatnya.

Innova Community Sumbang Buku untuk Anak-Anak

Deklarasi chapter baru dan Sosialisasi Safety Driving

Dalam rangkaian acara ini Innova Communiti juga melakukan deklarasi 3 chapter Innova Community (IC) yaitu IC Chapter Yogyakarta, IC Chapter Inyong (Cilacap dsk) dan IC Chapter AG Raya, sekaligus acara service mobil bersama, family gathering dan acara untuk memperkuat kebersamaan antar member IC.

Tak lupa Innova Community mensosialisasikan SOP Konvoi ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dan konvoy kami NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal serta lebih mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan (masyarakat).

Acara ini berjalan sukses atas dukungan dari para sponsor antara lain : Toyota Astra Motor, Auto2000, Nasmoco, Tunas Toyota, Pertamina Lubricant, ACA Asuransi, NGK Spark Plugs dan Hotel Atria Magelang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Dengan semangat continuous improvement, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan peningkatan tampilan dan fitur New Rush GR Sport sebagai salah satu kendaraan...

Komunitas

Last updated on 30 Desember, 2023 Jepara, Autos.id  –  Dalam rangka mendukung Pemerintah menuju Net Zero Emission, Innova Community (IC) mengadakan Kopdar Akbar Jawa...

Balap

Generasi Baru All New Agya GR Sport Tampil Debut Sebagai Trial Car TGRI Bekasi, Autos.id — Setelah world premiere pada bulan Februari 2023, All...

Mobil

Tampil lebih sporty, New Yaris 2023 cocok bagi yang berjiwa muda dan ingin tampil beda Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, Toyota New Yaris model...

error: Content is protected !!