Berita Otomotif

Diam-Diam, Rolls-Royce Ingin Bangun Truk Pick Up

Rolls-Royce nampaknya kepincut untuk masuk ke segmen truk pick up. Hal ini terlihat setelah seorang desain asal Brazil memosting beberapa foto truk terebut.

Goodwood, Autos.id – Segmen pick up nampaknya mulai memikat para produsen mobil premium yang selama enggan masuk ke segmen ini. Setelah Mercedes-Benz resmi meluncurkan truk pick up pertamanya X-Class, Kini giliran Rolls-Royce yang punya niat sama.

Produsen mobil super mewah asal Inggris ini dikabarkan tertarik untuk memiliki truk pick up. Bahkan rencananya pick up perdananya akan dibangun dari basis , Phantom VIII yang merupakan model termewahnya.

Dari informasi internal Rolls-Royce seperti dilansir Autoevolution, Senin (25/9/2017) mengungkapkan Rolls-Royce bahkan telah memiliki nama untuk pick-up nya yakni Rolls-Royce Haunt yang dinamai oleh seorang desainer asal Brazil bernama Kleber Silva.

“Dari informasi internal Rolls-Royce seperti dilansir Autoevolution, Senin (25/9/2017) mengungkapkan Rolls-Royce bahkan telah memiliki nama untuk pick-up nya yakni Rolls-Royce Haunt yang dinamai oleh seorang desainer asal Brazil bernama Kleber Silva”

Desain Truk Pick Up Rolls-Royce

Dari beberapa desain yang dibuatnya mobil ini seolah hanya memenggal bagian belakang Phantom VIII dengan beberapa desain bagian belakang mirip dengan model pick up yang sudah ada seperti milik Jeep atau Chevrolet.

Meski masih menjadi rumor, tapi kemungkinan Rolls-Royce untuk membuat pick-up super mewah tentu membuat banyak pemerhati otomotif penasaran, karena beberapa gambar bakal truk pick up Rolls-Royce sudah terlihat.

Langkah seperti yang dilakukan Mercedes-Benz dengan truk X-Class bisa juga menjadi opsi Rolls-Royce untuk mendevelop truk pick up sesuai dengan kelasnya sebagai brand premium.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top