Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Diam-Diam, Rolls-Royce Ingin Bangun Truk Pick Up

Rolls-Royce nampaknya kepincut untuk masuk ke segmen truk pick up. Hal ini terlihat setelah seorang desain asal Brazil memosting beberapa foto truk terebut.

Goodwood, Autos.id – Segmen pick up nampaknya mulai memikat para produsen mobil premium yang selama enggan masuk ke segmen ini. Setelah Mercedes-Benz resmi meluncurkan truk pick up pertamanya X-Class, Kini giliran Rolls-Royce yang punya niat sama.

Produsen mobil super mewah asal Inggris ini dikabarkan tertarik untuk memiliki truk pick up. Bahkan rencananya pick up perdananya akan dibangun dari basis , Phantom VIII yang merupakan model termewahnya.

Dari informasi internal Rolls-Royce seperti dilansir Autoevolution, Senin (25/9/2017) mengungkapkan Rolls-Royce bahkan telah memiliki nama untuk pick-up nya yakni Rolls-Royce Haunt yang dinamai oleh seorang desainer asal Brazil bernama Kleber Silva.

“Dari informasi internal Rolls-Royce seperti dilansir Autoevolution, Senin (25/9/2017) mengungkapkan Rolls-Royce bahkan telah memiliki nama untuk pick-up nya yakni Rolls-Royce Haunt yang dinamai oleh seorang desainer asal Brazil bernama Kleber Silva”

Desain Truk Pick Up Rolls-Royce

Dari beberapa desain yang dibuatnya mobil ini seolah hanya memenggal bagian belakang Phantom VIII dengan beberapa desain bagian belakang mirip dengan model pick up yang sudah ada seperti milik Jeep atau Chevrolet.

Meski masih menjadi rumor, tapi kemungkinan Rolls-Royce untuk membuat pick-up super mewah tentu membuat banyak pemerhati otomotif penasaran, karena beberapa gambar bakal truk pick up Rolls-Royce sudah terlihat.

Langkah seperti yang dilakukan Mercedes-Benz dengan truk X-Class bisa juga menjadi opsi Rolls-Royce untuk mendevelop truk pick up sesuai dengan kelasnya sebagai brand premium.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Rolls-Royce sendiri bakal hadirkan Versi Listrik Autos.id – Rolls-Royce Versi Listrik sendiri bakalan hadir di Shanghai. Spectre, Rolls-Royce versi Listrik dan mereka pamerkan di...

Tips

Mobil mewah selain perlu diperhatikan perawatannya, juga harus disimpan di tempat yang tepat. Autos.id – Mempunyai mobil mewah merupakan impian banyak orang. Terlebih lagi...

Berita Otomotif

Kota London kehadiran taksi mahal yang memiliki sentuhan ala Maybach, Rolls-Royce dan Bugatti. Autos.id – Taksi adalah salah satu kendaraan umum yang biasanya terdapat...

Mobil

Angka penjualan hingga 5.586 unit, menunjukan kesuksesan Rolls-Royce dalam menghadirkan mobil premium yang akhir banyak dilirik oleh masyarakat diseluruh dunia. Autos.id – Baru-baru, brand...

error: Content is protected !!