Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

6 Mobil Rekondisi Daihatsu di Makassar Jadi Mobil Baru Lagi

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Daihatsu kembali melakukan rekondisi 6 unit mobil pelanggan di Makassar. Keenam unit mobil ini mendapat perbaikan secara menyeluruh hingga tampak baru lagi.

Makassar, Autos.id – Daihatsu menyerahkan sebanyak 6 unit mobil rekondisi kepada pelanggan setianya di Makassar. Keenam mobil yang diserahkan pada konsumen antara 3 unit Xenia dan 3 unit Terios.

Dalam “Program Daihatsu Setia 2017”, dengan merekondisi mobil lama pelanggan setia Daihatsu menjadi baru seperti keluar dari pabrik.

Tahun ini Daihatsu global berulang tahun yang ke-110 tahun. Untuk merayakannya, Daihatsu menggelar program Daihatsu Setia dengan merekondisi 110 unit mobil pelanggan setia Daihatsu, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia.

“Dalam “Program Daihatsu Setia 2017”, dengan merekondisi mobil lama pelanggan setia Daihatsu menjadi baru seperti keluar dari pabrik”

Daihatsu Serahkan Mobil Hasil Rekondisi ke Konsumen

Sebelumnya sudah 8 unit rekondisi di Solo yang diserahkan ke wilayah Jawa Tengah, 9 Mei 2017 dan Cirebon, wilayah Jawa Barat, 14 Juli 2017 (10 unit), Padang, wilayah Sumatera 28 Agustus 2017.

Mereka terpilih karena memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti: mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di Bengkel resmi Daihatsu, memiliki Kilometer (KM) pemakaian tertinggi.

Program Daihatsu Setia ini merekondisi mobil lama milik pelanggan pada seluruh bagian mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Bukan hanya itu, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dimanjakan dengan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Mulyanti, ibu yang bekerja sebagai Koordinator bidan mengaku semenjak 2009 mobil ini telah menemaninya dalam pelayanan diberbagai puskesmas di Makassar.

”Selama menggunakan Xenia untuk berkeliling puskesmas di Makassar, mobil ini sangat irit dan tahan banting di segala medan.” ungkap ibu dua anak ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

Daftar Harga Mobil

Pihak Jepang melarang penjualan sejumlah mobil Daihatsu, termasuk Gran Max. Autos.id – Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT) Jepang telah mencabut persetujuan tipe...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Pengumuman Daihatsu Motor Co., Ltd. (DMC) dan Toyota Motor Corporation (TMC) pada tanggal 20 Desember 2023 di Jepang yang, merupakan bentuk...

Berita Otomotif

Last updated on 27 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Liburan merupakan momen menyenangkan yang paling ditunggu oleh semua orang. Khususnya, bagi mereka yang memiliki...

error: Content is protected !!