Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

70 Pemenang Undian Suzuki, Nonton Langsung MotoGP Sepang

Para pemenang undian Suzuki akan diberangkatkan ke Sepang untuk menonton langsung Seri MotoGP Sepang. Program ini sebagai apresiasi terhadap konsumen Suzuki.

Jakarta, Autos.id – 70 orang pemenang undian Suzuki Ready To MotoGP 2017 siap diberangkatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ke Sepang, Malaysia 28 – 29 Oktober 2017, untuk langsung menyaksikan balapan MotoGP.

Program undian ini telah berlangsung dari 1 Juli hingga 15 September 2017, dan dibanjiri antisiasme ribuan konsumen baru. Pengundian program telah dilangsungkan 22 September 2017 di Jakarta, untuk menentukan siapa 70 orang konsumen yang paling beruntung.

70 orang yang menjadi pemenang program merupakan konsumen Suzuki yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain Jakarta, Balikpapan, Riau, Surabaya, Tomohon, Gowa, dan kota-kota lainnya.

Tampang Sangar Motor Suzuki untuk GP

Bagi konsumen Suzuki yang telah mengikuti program dan penasaran dengan siapa saja nama yang menjadi pemenang, dapat langsung mengecek di website resmi www.suzuki.co.id dan akun sosial media seperti facebook fanpage : ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’, atau instagram : ‘@suzukiindonesiamotor’.

Para pemenang rencananya akan dihubungi oleh pihak dealer Suzuki setempat, namun pihak Suzuki menghimbau kepada para pemenang untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan Suzuki, karena pemenang tidakdipungut biaya.

Untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan konsumen, Suzuki juga memberikan fasilitas untuk bertanya dan mengecek kebenaran informasi melalui saluran call center bebas pulsa Halo Suzuki di nomor 0800 – 1100 – 800.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!