Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All New Suzuki F150 Lebih Cerah dengan Lima Warna Baru

Suzuki Indonesia memberikan lima warna baru untuk model terbaru All New Satria F150. Warna baru ini lebih cerah dan strip yang lebih stylish

Jakarta, Autos.id – All New Suzuki F150 kembali mendapatkan penyegaran. Kali ini ayam jago andalan suzuki ini mendapat warna baru yang lebih cerah dengan strip bodi yang lebi manis untuk mendukung style anak muda yang gaul.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan terobosan ini untuk membuat All New Satria F150 tetap mengoda dipasar, khususnya bagi kaum muda yang selalu ingin motornya mempersonifikasikan dirinya.

“Kita banggameluncurkan All New Satria F150 ini dengan lima baru yang lebih cerah karena motor ini masih sangat diminati masyarakat. Dan ia memiliki penggemar yang loyal,” kata Banggas Pardede, Marketing Relation 2W Manager PT SIS, di Bursa Motor (Burtor), Kawasan Bisnis SCBD LOT 17, Jakarta Selatan, Minggu 24/9/2017.

Warna-warna baru yang diberikan pada unit All New Satria F150 yakni Brilliant White, Stronger Red, Titan Black/Red Casting Wheel. Warna-warna ini sangat cerah dengan paduan strip yang lebih padat pada bodi sehingga terlihat lebih keren.

“Warna-warna baru yang diberikan pada unit All New Satria F150 yakni Brilliant White, Stronger Red, Titan Black/Red Casting Wheel. Warna-warna ini sangat cerah dengan paduan strip yang lebih padat pada bodi sehingga terlihat lebih keren”

All New Satria dengan warna Red Stronger

Motor ini juga menggunakan radiator berukuran besar sebagai sistem pendingin suhu mesin, memastikan kondisi terbaik untuk konsistensi performa dan keawetan komponen Special Edition yang dibekali fitur USB Charger dan Security Alarm System dihargai Rp 22.650.000. Semuanya varian dijual dengan status On the road jakarta.

Dengan penyegaran yang dilakukan Suzuki Indonesia menargetkan All New Satria F150 dapat terjual 2 ribu sampai 2.500 unit perbulan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...

error: Content is protected !!