Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Show di Surabaya, Mitsubishi Patok Target Tinggi untuk Xpander

Mitsubishi Xpander yang mendapat sambutan hangat sejak meluncur kini menjadi andalan Mitsubishi. Pada pameran di Suarabaya mobil ini menjadi tulang punggung.

Surabaya, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander.Kali ini Xpander akan tampil 20-24 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

Selama 5 hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 310 unit penjualan, dengan harapan Xpander laku 200 unit. Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 15%.

Terget besar yang dipatok untuk Xpander di Surabaya, tentu berkiblat pada Surat pemesanan kendaraan atau SPK yang dihasilkan sejak peluncuran hingga kini mencapai i 15.000 Surat Pemesanan secara nasional.

Jumlah pemesanan ini memperlihatkan penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga kini ia menjadi tulang punggung penjualan, meski Xpander baru akan mulai dikirim ke konsumen pada Oktober mendatang.

“Terget besar yang dipatok untuk Xpander di Suarabaya, tentu berkiblat pada Surat pemesanan kendaraan atau SPK yang dihasilkan sejak peluncuran hingga kini mencapai i 15.000 Surat Pemesanan secara nasional”

Xpander Show di Pamerqan GIIAS Surabaya 2017

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan mobil ini menarik karena keunggulan desain dan fiturnya yang modern sehingga memikat konsumen Indonesia yang mengingnkan MPV layaknya SUV.

“Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang sebelumnya sudah kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia, dan kini juga mulai masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang. Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini sesuai nilai yang diinginkan konsumen,” kata Kuncoro.

Di Surabaya, PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya. Mobil yang didispay dalam pameran antara lain Xpander Ultimate AT, Xpander Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4×2 Limited Edition dan Outlander Sport PX Action.

Konsumen yang ingin langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi dapat juga melakukan test drive dengan 3 unit kendaraan yang disiapkan yaitu Xpander Utimate AT, Xpander Exceed AT dan Mirage Exceed.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil capaian positifnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang...

Mitsubishi

Last updated on 19 Februari, 2024 Mitsubishi Xpander memiliki enam tipe varian, yaitu GLX, GLS, Exceed, Sport, Ultimate, dan Cross sebagai varian tertinggi. Autos.id...

Berita Otomotif

Membeli mobil bekas untuk mudik lebaran tidak bisa sembarangan, karena ada beberapa rekomendasi yang bisa jadi pertimbangan. Autos.id – Mudik adalah tradisi tahunan masyarakat...

Mitsubishi

Last updated on 27 Januari, 2023 Xpander dan Xpander Cross sulit didapatkan di bursa mobil bekas, meskipun tersedia di mobil bekas, harga mobil bekasnya...

error: Content is protected !!