Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mazda Pamer Tiga Model Andalannya di Surabaya

Model SUV Mazda CX5

Mazda untuk pertama kalinya mengikuti GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Ada tiga model mobil andalannya yang di bawa yakni Mazda2, Mazda CX3 dan CX5.

Surabaya, Autos.id –PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi mobil merek Mazda di Indonesia hadir untuk pertama kalinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing dan PR dari EMI mengatakan kehadiran Mazda di pameran Surabaya untuk menunjukan keinginan mereka menjadi bagian dari perkembangan otomotif di kota Pahlawan. “Keikutsertaan kami di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini membuktikan bahwa kehadiran Mazda di Indonesia masih akan terus berlanjut dan tetap mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Mazda Motor Corporation, Jepang”, ujarnya.

Pada kesempatan ini, Mazda mendisplay tiga model andalannya yakni Mazda2, Mazda CX-3 dan the All-new Mazda CX-5. Momen ini digunakan Mazda untuk membangun serta mengembangkan mereknya di Surabaya dan Jawa-Timur lainnya.

“Pada kesempatan ini, Mazda mendisplay tiga model andalannya yakni Mazda2, Mazda CX-3 dan the All-new Mazda CX-5. Momen ini digunakan Mazda untuk membangun serta mengembangkan mereknya di Surabaya dan Jawa-Timur lainnya”

Tampang Mazda CX3

Jawa Timur, lanjut Ricky, khususnya Surabaya, memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi total penjualan Mazda di Indonesia. Periode Januari hingga Agustus 2017, Jawa Timur menyumbang 7,8% dari total penjualan Mazda di Indonesia. “Untuk itu kami merasa perlu untuk hadir di ajang ini untuk meningkatkan merek Mazda dan menjadikan Mazda sebagai merek yang diminati di Jawa Timur”, lanjut Ricky.

Berikut harga resmi produk-produk unggulan Mazda pada ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 :

1. Mazda 2 :
• Mazda2 type R : Rp 292,700,000
• Mazda2 type GT : Rp 316,500,000

2. Mazda CX-3 :
• Mazda CX-3 type Touring : Rp 397,800,000
• Mazda CX-3 type GT : Rp 441,750,000

3. All New Mazda CX-5 :
• All New Mazda CX-5 type TOURING : Rp 531,800,000
• All New Mazda CX-5 type ELITE : Rp 556,800,000

Penambahan harga Rp 3.000.000 untuk model Mazda2 dan Mazda CX-3 warna khusus Soul Red dan Machine Grey. Penambahan harga Rp 4.000.000 untuk model All New Mazda CX-5 warna khusus Soul Red Crystal dan Machine Grey.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Mazda Indonesia melalui PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan kalau Mazda bukukan penjualan besar di BCA Expoversary 2024. Memang inilah sebagian besar dari...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Industri otomotif di Indonesia terus mengalami perkembangan yang menarik dan pas untuk diketahui bagi para pecinta...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang ini memang mampu hadirkan daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotifnya. Ya, Mazda memang identik dengan elegansi...

Mazda

Autos.id – Sempat muncul sebagai pilihan mobil dengan model yang menarik dan juga terkesan sporty, Mazda MX-5 Miata masih menjadi salah satu ikonik yang...

error: Content is protected !!