Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Civic Type R Turbo Show di Surabaya

GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Honda Civic Type R kembali dihadirkan dalam pameran GIIAS Surabaya 2017. Mobil dengan mesin turbo ini merupakan mobil harian dengan cita rasa balap.

Surabaya, Autos.id – Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara secara resmi memperkenalkan Honda Civic Type R GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convention and Exhibition.

Mobil harian dengan DNA balap ini lahir dengan tema “Born To Race”, generasi ke-5 Civic Type R hadir dengan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, Honda selalu berinovasi untuk memberikan fun to drive experience yang mengembalikan DNA balap pada Honda. “Melalui mobil ini, Honda ingin memberikan sensasi balap yang maksimal bagi konsumennya,” tukasnya.

“Mobil harian dengan DNA balap ini lahir dengan tema “Born To Race”, generasi ke-5 Honda Civic Type R hadir dengan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia”

Honda Civic Typer Pamer di Surabaya

Civic Type R menampilkan gaya agresif melalui desain eksterior dan aero kit dengan gaya racing yang sangat kental, dilengkapi Front Grille yang agresif, Full LED Headlights dan LED Fog Light. Kaki-kakinya mengaplikasikan Alloy Wheel Racing berukuran 20 inch dan Type R Triple Exhaust with Finisher melengkapi tampilannya sebagai sebuah Sports Car sejati.

Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 2.0 liter dengan sokongan teknologi VTEC Turbo Earth Dreams Technology yang mempu menyemburkan tenaga maksimal hingga 320 Ps pada putaran ke 6.500 rpm dan mampu mencapai titik torsi hingga 400 Nm pada putaran ke 2.500 rpm.

Wendy Miharja, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan, pada ajang GIIAS Surabaya Surabaya Auto Show 2017 kali ini Honda meluncurkan Honda Civic Type R dan beberapa mobil special edition lainnya untuk menjawab keingingan masyarakat Surabaya yang telah menantinya .

“Kami yakin produk tersebut akan mendapat antusiasme masyarakat didukung dengan program penjualan dan purna jual yang menarik untuk konsumen.” tukasnya. Honda Civic Type R ditawarkan dengan harga*: Rp.1.003.750.000. Mobil ini sudah dapat dipesan di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan perubahan struktur kepemimpinan dalam acara serah terima jabatan yang berlangsung di Jakarta, 27 Maret 2024....

error: Content is protected !!