Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Bersiap Buka Selubung Generasi Terbaru Lancer Evo

Mitsubishi e-Evolution Concept

Last updated on 29 Mei, 2023

Mitsubishi e-Evolution Concept kabarnya akan menjadi generasi berikutnya dari Mitsubishi Lancer Evolution. Namun mobil ini sudha tampil dalam paket yang jauh berbeda dari Evolution sebelumnya.

Tokyo, Autos.id – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah mengumumkan jika mereka akan mengungkap satu mobil konsep terbaru. Mobil ini dijadwalkan debut di Tokyo Motor Show 2017.

Pada pameran otomotif di Jepang yang sudah dihelat untuk ke-45 kalinya itu, perusahaan tersebut akan mengibarkan bendera untuk menyambut era baru pertumbuhan jangka panjang dan pengembangan berkelanjutan, untuk menggapai masa depan yang lebih baik.

“Mobil berperforma tinggi ini akan memadukan ciri khas karakter 4WD dan pengetahuan electric powertrain dengan teknologi artificial intelligence terdepan”

Dibalut dalam tema Wolrd Premiere, mobil konsep ini adalah Mitsubishi e-Evolution Concept. “Mobil berperforma tinggi ini akan memadukan ciri khas karakter 4WD dan pengetahuan electric powertrain dengan teknologi artificial intelligence terdepan,” tulis keterangan resmi Mitsubishi.

Mitsubishi e-Evolution Concept

Dari namanya saja mungkin sudah mengindikasikan jika inilah mobil konsep yang akan menjadi cikal bakal Mitsubishi Lancer Evolution generasi berikutnya. Ada indikasi jika mobil ini akan berpenggerak 4 wheel drive, serta diperkuat mesin elektrik. Sementara perihal ukurannya, Mitsubishi mengungkap kalau Mitsubishi e-Evolution Concept terinspirasi dari sebuah desain SUV coupe namun dibuat pipih khas mobil-mboil sport.

Tidak ada rincian lain dari mobil konsep tersbeut. Bahkan foto mengenai Mitsubishi e-Evolution Concept pun hanya sebatas siluet. Yang jelas, model ini baru akan diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2017 yang diselenggarakan di Tokyo Big Sight Exhibition Center, pada 27 Oktober – 5 November.

Seperti diketahui, Mitsubishi memutus produksi untuk Lancer Evolution pada pertengahan tahun lalu. Namun sekitar September 2016, diperkenalkan Mitsubishi Lancer Evolution Final Editions. Sport car ini dibekali mesin 2.0 liter MIVEC turbo yang menghasilkan 303 hp. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi manual 5-percepatan. Edisi final dari Lancer Evo juga dilengkapi oleh shockbreaker Bilstein, per Eibach, dan Brembo two-piece rotor.

Baca juga: Deretan Mobil Era 90-an dan Tren Modifikasinya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!