Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Cukup Rp 1 Juta Bawa Pulang Suzuki GSX Series Cuma di Burtor 2017

Suzuki akan menghadirkan sejumlah avara menarik di acara Bursa Otomotif (Burtor) 2017 akhir pekan ini. Sejumlah kejutan siap menyerukan event ini.

Jakarta, Autos.id – Suzuki kembali ikut serta dan memeriahkan gelaran Bursa Motor (Burtor) yang akan berlangsung 23 – 24 September 2017 di 17 Park. Lot 17 SCBD, Jakarta Selatan.

Pada momen ini, Suzuki akan memberikan penawaran menarik untuk pembelian Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Mereka yang ingin memiliki GSX Series hanya dengan uang muka sebesar Rp 1,5 juta dan angsuran ringan Rp 1.199.000 /bulan. Jika calon konsumen lebih menyukai tampilan gagah GSX-S150, cukup dengan uang muka 1 juta dan angsuran super ringan Rp 995.000 saja.

Tawaran ini hanya akan berlangsung di event tersebut saja, maka Suzuki terus mengajak calon konsumen untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan baik tersebut.

“Pada momen ini, Suzuki akan memberikan penawaran menarik untuk pembelian Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Mereka yang ingin memiliki GSX Series hanya dengan uang muka sebesar Rp 1,5 juta dan angsuran ringan Rp 1.199.000 /bulan”

Suzuki Hadir di Burtor 2017 dengan kejutan

Selain itu, Suzuki juga memberika diskon 20% untuk berbagai produk SGA (accessories dan apparel) serta SGP (spare parts), yang akan mendukung tampilan keren motor konsumen.Dalam Burtor nantinya Suzuki mendatangkan komunitasnya dengan sejumlah karya modifikasi mereka.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS mengatakan ajang BURTOR 2017 ini, akan membuat Suzukilebih mengedepankan citra gaya hidup bikers terkini. “Hal ini tidak lepas dari semangat Suzuki ke depan untuk terus menyentuh sisi lifestyle dan creative activity. Setelah ajang tersebut, kami akan terus mengembangkan pendekatan lifestyle dan tak lupa mengajak setiap konsumen untuk berperan aktif bersama-sama,” kata Yahya.

Mengakomodir minat pengunjung yang ingin merasakan motor Suzuki, Suzuki juga menyediakan unit tes di area Test Ride Burtor 2017.Salah satu kejutan menarik yang dihadirkan Suzuki di BURTOR tahun ini, adalah peluncuran produk legendaris yang mendapatkan penyegaran tampilan untuk terus memenuhi gaya hidup anak muda yang kian dinamis.

Komunitas Suzuki GSX Siap ke Burtor 2017

Tidak hanya sampai disitu, Suzuki juga akan melakukan sunmori (sunday morning ride) yang diikuti oleh lebih dari 200 bikers Suzuki. Kedatangan peserta sunmori di BURTOR 2017 tersebut akan disambut juga dengan aksi freestyle yang akan menjadi tontotan seru.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daftar harga mobil terbaru Suzuki dibawah ini merupakan daftar harga terupdate yang sudah di perbaharui per bulan Juni 2022. Jakarta, Autos.id – Bisa dibilang,...

Daftar Harga Mobil

Daftar harga di bawah ini merupakan harga resmi dari ATPM Suzuki dan belum termasuk diskon yang diberikan oleh dealer. Jakarta, Autos.id – Di Indonesia,...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Memasuki periode penghujung tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program Year End Campaign 2019 yang menarik bagi calon konsumen...

Motor

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 tahun 2019 semakin up to date dan sudah bisa dipesan Jakarta, Autos.id  – Sebagai strategi dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150...

error: Content is protected !!