Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Innova X, MPV Sporty yang Menggoda

Toyota menguatkan segmen MPV-nya dengan memberikan model baru yang lebih sporty. Toyota Innova X ini memiliki berbagai tambahan yang membuatnya semakin menggoda.

Malaysia, Autos.id – UMW-Toyota Malaysia telah memperkenalkan Toyota Innova X sebagai model terbaru yang telah disiapkan untuk Negeri Jiran ini. Mobil ini akan semakin memperluas konfigurasi MPV Toyota.

Indianautoblog, Senin (18/9/2017) menyebutkan Toyota Innova X merupakan segmen MPV yang diperbarui menjadi lebih sporty karena terinspirasi dari Toyota Innova Touring Sport.

Toyota Innova X adalah varian Toyota Innova yang lebih crossover. Mobil ini berbeda dengan generasi sebelumnya karena penambahan fitur seperti jok kulit hitam, penyesuaian daya 6 arah untuk kursi pengemudi, jok Captain (baris kedua) dengan satu sentuhan, dan pelek alloy yang lebih besar.

“Toyota Innova X adalah varian crossover-type Toyota Innova yang lebih crossover. Mobil ini berbeda dengan generasi sebelumnya karena penambahan fitur seperti jok kulit hitam, penyesuaian daya 6 arah untuk kursi pengemudi, jok Captain (baris kedua) dengan satu sentuhan, dan pelek alloy yang lebih besar”

Toyota Innova X sporty Feature

Ia juga dilengkapi dengan lampu depan proyektor LED, lampu LED daytime running dan lampu LED fog yang membuatnya kelihatan lebih mewah. Perpaduan sektor depan semakin matang dengan bumper dan spoiler dengan ornamen krom, lengkung roda hitam dan side molding, side skirt dengan chrome trim, dan velg hitam khas MPV mewah.

Toyota Innova X didukung mesin 1TR-FE. VVT Dual-liter 2.0 liter dan mesin bensin empat silinder menghasilkan tenaga 139 PS dan torsi 183 Nm bertransmisi otomatis 6 percepatan.

Dengan tambahan yang diperolehnya MPV baru ini memiliki bobot lebih berat 20-40 kg dan tersedia dalam dua tipe pilihan yakni model E dan G. Peluncuran ini menandai dibukanya pesanan bagi yang menginginkan Innova X sporty ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!