Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

smart fortwo Brabus Edition Asphaltgold Cuma 500 Unit dan Gratis Sepatu Nike

smart fortwo Brabus Edition Asphaltgold

smart fortwo Brabus Edition Asphaltgold dipasarkan dalam dua varian, coupe dan cabrio. Unit ini cuma disediakan 500 dan setiap pembelian termasuk sepatu Nike edisi spesial.

Frankfurt, Autos.id – Lama tak terdengar kabarnya, smart baru saja merilis edisi terbaru dari smart fortwo. Perkenalan model terbaru ini berlangsung di Frankfurt Auto Show 2017.

Model yang diperkenalkan tersebut yakni smart fortwo Brabus Edition Asphaltgold. Edisi ini hanya akan dijual di Eropa dan tersedia dalam varian coupe atau cabrio. Divisi mobil compact dari Daimler tersebut hanya akan menawarkan smart fortwo Brabus Edition Asphaltgold dalam 500 unit.

“Edisi ini hanya akan dijual di Eropa dan tersedia dalam varian coupe atau cabrio. Divisi mobil compact dari Daimler tersebut hanya akan menawarkan smart fortwo Brabus Edition Asphaltgold dalam 500 unit”

Semua unit tersebut akan ditawarkan dengan harga 18.990 Euro atau kira-kira Rp 295 juta untuk yang varian coupe, dan 27.015 Euro atau kira-kira Rp 420 juta untuk yang cabrio. Semua pembeli akan mendapatkan sepasang sepatu Nike Air Max 1 Ultra Flyknit.

smart fortwo Brabus Edition Asphaltgold

Nah, smart fortwo Brabus Edition Asphaltgold cuma tersedia dalam warna eksterior matte grey dengan aksen matte yellow atau red matte. Aksen ini diberikan untuk warna spoiler depan, side skirt, serta diffuser belakang. Semua model ini juga mendapatkan roof spoiler belakang Brabus, lampu rem kreasi Brabus, serta pelek alloy 16 inci Brabus.

Dibagian dalam, Brabus menyentuh ruang kabin dengan kulit kitam dan dekor abu-abu. Panel instrumen dan door trim juga dilapis kulit senada. Namun pelanggan juga dapat mengganti warna ini dengan warna atomic yellow atau red copper.

smart fortwo Brabus Edition Asphaltgold

Di bawah kap mesin, ada tiga pilihan mesin untuk smart fortwo Brabus Edition Asphaltgold. Pertama mesin tiga silinder 999 cc dengan kekuatan 71 PS pada 6.000 rpm dan torsi 91 Nm pada 2.850 rpm. Mesin kedua tiga silinder 999 cc dengan tenaga 90 PS di 5.500 rpm dan torsi 135 Nm pada 2.500 rpm. Terakhir ada mesin bensin turbocharged tiga silinder 999 cc yang menghasilkan 109 hp pada 5.750 rpm dan torsi 170 Nm pada 2.000 rpm. Ketiga mesin bisa didapat dengan manual 5 kecepatan atau transmisi kopling ganda 6 percepatan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

error: Content is protected !!