Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Saturday Night Market Royal Enfield, Bukan Sekedar Party Bareng

Saturday Night Market Royal Enfield

Last updated on 18 September, 2017

Saturday Night Market Royal Enfield ingin menjadi wadah berkumpul lintas komunitas untuk berbagi sekaligus menjadi tempat mencari aksesoris khas bikers

Jakarta, Autos.id – Malam minggu, Sabtu (16/9/2017) puluhan rider penunggang motor legendaris Royal Enfield melebur dalam acara Saturday Night Market yang berlangsung dipelataran parkir Exclucive Store Royal Enfield, Pejaten, Jakarta Selatan.

Acara dengan konsep ‘Night Market” bertema garden party berlangsung menarik semarak dan santai karena dihadiri para pecinta art motorcycle mulai dari customerm custom builder serta komunitas motor Royal Enfield di Jakarta.

Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia mengungkapkan Saturday Nigt Market merupakan wadah berkumpul dan berbagi bagi para rider dalam spirit of motorcycling dalam nuansa persahabatan dan kebersamaan yang akan menjadi momen tak terlupakan bagi para rider.

“Kami ingin acara ini menjadi wadah bagi penggemar Royal Enfield dan rekan komunitas lainnya berkumpul dan berbagi dalam spirit of motorcycling. Rencananya kegiatan ini diadakan secara rutin setiap bulannya dengan tema berbeda sehinggan membuat solidaritas komunitas semakin terjalin,” kata Ade dalam acara tersebut.

“acara ini merupakan wadah berkumpul dan berbagi bagi para rider dalam spirit of motorcycling dalam nuansa persahabatan dan kebersamaan yang akan menjadi momen tak terlupakan bagi para rider”

Display Part Royal Enfield

Acara Saturday Night Market menargetkan lebih dari 500 pengunjung setiap penyelengaraannya untuk semakin memantik persatuan dan persaudaraan antar komunitas . Target besar ini didukung dengan berbagai acara menarik seperti musik, games dan kompetisi modifikasi bertema “Rebuild Bike Challenge” oleh Royal Enfield, serta dimeriahkan beragam tenant dari segmen aksesoris motor hingga kuliner.

Kedepan Saturday Night Market ini akan menjadi sebuah acara yang yang serius untuk menarik minat bikers akan pengalaman unik menggunakan motor, appareal dan aksesoris yang diikuti dengan perluassan pembukaan Exclusive gear Store diberbagai Jakarta dan berbagai kota .

Saat ini Exclusive gear store Royal Enfield telah dibangun di Pejaten Jakarta , di Pondok Indah Mall Jakarta, dan di Sunseat Road Kuta-Badung, Pulai Bali yang ditujukan untuk para penggemar motor bergaya klasik Eropa.

Sebagai brand yang mempopulerkan budaya ‘pure motorcycling’, Royal ingin memberikan pengalaman unik melalui kegitan ridingm gathareing yang memiliki cita rasa yang berbeda dari sekedar ngumpul bareng.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Royal Enfield

Last updated on 21 Februari, 2024 Royal Enfield memiliki pasar tersendiri di Indonesia dengan model-modelnya yang menyaingi beberapa merk ternama. Autos.id – Royal Enfield,...

Motor

Klasik Namum Tetap Apik Autos.id – Di tengah kehadiran produk-produk baru yang membanjiri pasar, masih banyak pecinta motor klasik yang setia dengan pilihannya. Di...

Royal Enfield

Royal Enfield menjadi pesaing serius merek-merek sepeda motor terkenal lainnya dengan segmentasi yang sama. Autos.id – Royal Enfield adalah merek sepeda motor asal Inggris...

Daftar Harga Motor

Royal Enfield menjadi salah satu merek sepeda motor dengan performa tinggi di Tanah Air. Autos.id – Royal Enfield merupakan merek sepeda motor yang berasal...

error: Content is protected !!