Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Jazz di Jepang Berubah Jadi Minivan

Honda Jazz di Jepang jadi minivan

Honda Jazz di Jepang mendapat perubahan bentuk menjadi minivan untuk mengakomodir kapasitas muat yang lebih besar. Mobil ini berkapasitas 5 orang.

Tokyo, Autos.id – Honda Fit atau Jazz di negara seperti Amerika atau rumahnya sendiri di Jepangbukan lah mobil terkecil. Di Jepang Honda mengumumkan akan menawarkan Honda Fit dalam bentuk minivan yang mendapat sebutan Shuttle.

Honda Shuttle seperti dilansir Carscoops, Jumat (15/9/2017) merupakan Honda Fit yang mendapat revisi secara platform dengan perubahan dimensi pada bagian sasisnya yang lebih panjang.

Honda Shuttle ini baru dirilis beberapa tahun lalu, dengan ruang kabin yang lebih legah dan tambahan fitur keselamatan berupa sensor atau radar dan kamera untuk memindai jalan jalan dibagian depan, pengereman otomatis, moda perpindahan jalur dan lain sebagainya.

“Honda Shuttle ini baru dirilis beberapa tahun lalu, dengan ruang kabin yang lebih legah dan tambahan fitur keselamatan berupa sensor atau radar dan kamera untuk memindai jalan jalan dibagian depan, pengereman otomatis, moda perpindahan jalur dan lain sebagainya”

Honda Shuttle dengan basis Jazz

Mobil ini telah memasang powertrain yang telah mendapat menggendong powertrain model hibrida yang dilengkapu dengan mesin bensin 4 silinder 1.5-liter dengan transmisi dual-clutch 7 percepatan yang dipadu dengan motor listrik.

Mesiki mendapat model baru berupa hibrida, Honda Shuttle versi konvensional masih menggunakan teknologi CVT, kedua versi tersedia di penggerak roda depan dan semua roda (All-wheel drive).

Ruang kabin Honda Shuttle yang luas memungkinkan mampu mengangkut lima orang yang dimanjakan dengan sistem infotainment dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto.

Mobil ini juga semakin sporty karena mendapat lampu kabut LED baru dan perubahan signifikan pada eksterior. Di Jepang, Honda menjualnya sekitar 2.500 unit per bulan , dengan harga mulai dari 1,7 sampai 2,5 juta yen atau setara dengan Rp 216 juta hingga Rp 310,5 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan perubahan struktur kepemimpinan dalam acara serah terima jabatan yang berlangsung di Jakarta, 27 Maret 2024....

Balap

Sentul, Autos.id  – Rio SB berhasil keluar sebagai juara umum ajang balap One Make Race (OMR) Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) tahun...

Mobil

Lima Dealer Honda di Sumatera Hadir Secara Serentak Autos.id – Honda sepertinya inginkan ekspansi dealer sebanyak mungkin. Hal tersebut terlihat dari peresmian lima jaringan...

Mobil

Last updated on 21 Juni, 2023 Autos.id – Mobil tak hanya lagi kendaraan untuk pria, tapi juga untuk wanita. Di zaman sekarang, mobilitas perempuan...

error: Content is protected !!