Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Pameran di Makassar Buka Jalan bagi Xpander ke Indonesia Timur

Mitsubishi Xpander diperkenalkan di Makassar sebagai pintu masuk untuk dikenal lebih dekat oleh masyarakat Indonesia Timur.

Makassar, Autos.id – Special exhibition 9 kota Mitsubishi Xpander tiba di Makassar untuk menyapa pecintanya. Pameran terbuka di Makassar ini akan berlangsung Mall Ratu Indah Makassar 13 – 17 September 2017 di berkat kerjasama dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan PT Bosowa Berlian Motor dan PT Beta Berlian.

Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI mengatakan sangat mengapresiasi sambutan hangat masyarakat secara keseluruhan pada MPV terbaru Mitsubishi ini. Untuk itu, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami.

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan semangat Brand New Day dari Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkapnya melalui keterangan resminya.

“Kota Makassar dipilih menjadi salah satu kota untuk peluncuran spesial Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar sebagai salah satu kota paling strategis untuk wilayah Indonesia timur”

Xpander disambut hangat di Makassar

Kota Makassar dipilih menjadi salah satu kota untuk peluncuran spesial Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar sebagai salah satu kota paling strategis untuk wilayah Indonesia timur.

Setelah diperkenalkan pada world premiere pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Sulawesi Selatan dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar 12%.

Secara nasional Mitsubishi Xpander telah memperoleh Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 11.521 unit yang tercatat per 25 Agustus 2017, dan terus bertambah. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan semangat Brand New Day dari Mitsubishi Motors di Indonesia.

Rifar Sungkar ikut kenalkan Xpander di Makassae

Selain menghadirkan Xpander dalam peluncuran di Makassar, PT MMKSI menghadirkan 2 unit mobil lainnya yakni Pajero Sport Dakar 4×2, Outlander Sport PX Action.

Untuk mereka yang penasaran dengan unit yang di display, Mitsubishi menyediakan 4 unit mobil test drive yakni Xpander Ultimate A/T, Xpander GLS M/T, All New Pajero Sport Dakar 4×2, dan Mirage Exceed. Kesempatan ini dapat digunakan konsumen agar mendapatkan impresi langsung dari Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Last updated on 19 Februari, 2024 Mitsubishi Xpander memiliki enam tipe varian, yaitu GLX, GLS, Exceed, Sport, Ultimate, dan Cross sebagai varian tertinggi. Autos.id...

Berita Otomotif

Membeli mobil bekas untuk mudik lebaran tidak bisa sembarangan, karena ada beberapa rekomendasi yang bisa jadi pertimbangan. Autos.id – Mudik adalah tradisi tahunan masyarakat...

Wuling

Last updated on 10 Mei, 2023 Punya Budget 200 Jutaan Bingung Mau Pilih Mobil Apa? Autos.id – Jika kalian punya budget 200 Jutaan kira-kira...

Mitsubishi

Last updated on 27 Januari, 2023 Xpander dan Xpander Cross sulit didapatkan di bursa mobil bekas, meskipun tersedia di mobil bekas, harga mobil bekasnya...

error: Content is protected !!