Motor

Yamaha X-max 125 Siap Meluncur Oktober 2017

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Yamaha X-max 125 akan meluncur Oktober 2017. Meskipun menggunakan mesin kecil fitur dan teknologinya sangat menunjang kelasnya sebagai model premium.

Tokyo, Autos.id – Kesuksesan skutik premium Yamaha X-max diberbagai negara membuat Yamaha getol untuk mengembangkannya hingga model entry-level. Untuk itu, Yamaha menciptakan model X-max terbaru yakni X-max 125.

Meski memiliki kapasitas mesin lebih kecil, namun motorX-max 125 tetap masuk dalam skuad Yamaha X-Max-series. Namun jangan salah karena motor ini mengaplikasikan sehjumlah fitur canggih untuk mempertahankan rasa premiumnya.

Fitur tersebut antara lain Sistem Kontrol Traksi  (TCS) yang jarang diterapkan pada motor model lain dikelasnya. Belum lagi X-max menggunakan sensor untuk memantau kecepatan roda belakang melalui alat deteksi putaran roda.

Teknologi ini sebagai inovasi standar untuk semua model X-Max seperti, X-Max 300 dan X-Max 400. Pada kokpitnya terdapat dua alat pembaca informasi mesin dengan layar LCD.

“Meski memiliki kapasitas mesin lebih kecil, namun motor X-max 125 tetap masuk dalam skuad Yamaha X-Max-series. Namun jangan salah karena motor ini mengaplikasikan sejumlah fitur canggih untuk mempertahankan rasa premiumnya”

Yamaha X-max 125 meluncur Oktober 2017

Yamaha X-Max 125 menggendong 124 cc satu silinder dengan liquid-cooled, dan pembangkit listrik yang mampu menghasilkan daya pacu 14 hp dan torsi 12 Nm. Powernya didukung transmisi CVT, dengan teknologi EU 4-compliant yang diberiasupan dari EFI.

Motor ini menggunakan sistem pengereman ABS sesuai standar eropa atau cakram hidrolik untuk rem depan dan belakang untuk negara lain.X-max 125 menggunakan roda depan 15 inci dan 14 inci di belakang.

Untuk dimensi motor X-max memiliki bobor 175 kg, tinggi 795 mm, dengan kapasitas tangki bahan bakar 13 liter, sehingga bisa menjadi motor petualang yang tak mengkhawatirkan.

Yamaha X-max, mesin kecil tapi tetap premium

Yamaha X-Max sudah menggunakan lampu LED kembar di bagian depan, termasuk lampu ekor kembar. Pemotor juga dimanjakan dengan sistem kontak tanpa kunci, alat USB untuk mencharger smartphone dan memiliki kapasitas bagasi yang mampu menampung dua hel full face.

Untuk mengakomodasi pengendara dengan berbagai ketinggian, X-Max 125 hadir dengan model jok yang bisa disesuaikan kedepan maupun belakang sesuai dengan kenyamanan. Motor anyar ini hadir dalam empat pilihan warna diantaranya Radical Red, Sonic Grey, Phantom Blue dan Blazing Grey.

Yamaha X-max 125 yang mengakomodir segala keunggulan yang dimiliki motor premium berkapasitas besar dijadwalkan akan meluncur pada Oktober 2017 mendatang.Terkait harga, Yamaha belum memastikannya. Namun model ini kemungkinan akan dihargai dengan kisaran 4.322 pondsterling atau setara dengan Rp 66.126.600.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top