Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Sergio Perez Segera Perpanjang Kontrak di Force India

Sergio Perez terlihat semakin dekat untuk menambah masa kontraknya di salah satu tim Formula 1, Force India.

India, autos.id Force India “sangat dekat” untuk mengamankan kesepakatan baru untuk mempertahankan Sergio Perez di tim Formula 1 tersebut musim depan, kata chief operating officer Otmar Szafnauer.

Perez berharap agar masa depannya terjamin tak lama setelah liburan musim panas namun kesepakatan komersial dengan sponsornya masih belum selesai.

Hal ini juga dipahami oleh pembalap berkebangsaan Meksiko, yang saat ini berada di musim keempatnya dengan Force India, berada di radar dua tim F1 lainnya.

Ketika ditanya oleh Motorsport.com (13/9/2017) ketika Force India berharap dapat mengkonfirmasi siapa yang akan menjadi mitra Esteban Ocon tahun depan, Szafnauer mengatakan: “Kami sangat dekat dengan kesepakatan untuk Checo (sapaan Sergio Perez).

Sergio Perez – Force India

“Tidak ada hubungannya dengan dia. Bukan rahasia lagi dia mendapat dukungan dari beberapa penggemar di Meksiko sejak dia masuk ke kompetisi ini.

“Kesulitan dengan Checo adalah Anda harus hampir melakukan dua kontrak pada saat bersamaan. Dengan Checo, kami sepenuhnya sepakat. Kami sekarang harus menyelesaikan apa yang kami lakukan dengan pendukungnya.

“Selalu ada negosiasi, saya menginginkan segalanya selesai sebelum Anda membuat kesimpulan. Cheho adalah salah satu pembalap muda berbakat di tim ini, di F1. Dia punya masa depan yang baik.”

Meski ada ketertarikan tim lain terhadap Perez, Szafnauer berharap Force India bisa mempertahankan line-up yang sama tahun depan.

“Kami menginginkannya,” dia menambahkan. “Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin tinggal di sini, jadi kecuali dia tidak mengatakan yang sebenarnya. Kami berharap dapat mempertahankan kedua pembalap untuk tahun depan dan mereka membuktikan hari ini bahwa mereka dapat berlomba bersama.”

Meskipun tidak ada pengulangan bentrokan on-track antara Ocon dan Perez di Monza, Szafnauer mengatakan bahwa tim tersebut tidak memiliki rencana untuk menyesuaikan peraturan kombinasi dua pembalap yang telah direvisi dan membiarkan mereka berlomba.

“Saat ini, aturan kombinasi memang seperti apa adanya. Kami telah menyampaikannya kepada mereka secara lisan maupun tertulis. Jadi itulah yang akan kami lakukan, dan  akan mengkomunikasikannya dari pitwall.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Oktober, 2023 Siapa yang tidak mengenal Michael Schumacher? Seorang pembalap legendaris di ajang Formula 1. Autos.id – Michael Schumacher, atau...

Balap

Ini merupakan kemenangan kedua Sergio Perez di musim 2022 ini setelah kemenangan pertamanya di GP Monako pada awal musim kemarin. Autos.id – F1 musim...

Balap

GP Monaco 2022 harus ditunda 1 jam pada awalnya karena Hujan deras. Penundaan ini akibatkan Penggemar F1 kesal dan telah mereka ungkapkan melalui Twitter...

Balap

Sergio Perez sudah taka sing lagi di Formula 1, dan kali ini ia berkesempatan bergabung dengan Tim Red Bull Racing Milton Keynes, Autos.id  – ...

error: Content is protected !!