Balap

Intersport Racing Team Borong Podium di GT Radial Auto Gymkhana 2017 Seri Purwokerto

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pebalap dari Intersport Racing Team berhasil menguasai podiun dalam GT Radial Gymkana 2017 seri Purwokerto. Hasil ini berkat kerja keras dan konsistensi tim.

Purwokerto, Autos.id – Tampil percaya diri, Intersport Racing Team sukses menguasai putaran keempat ajang GT Radial Auto Gymkhana 2017 yang digelar di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2017) akhir pekan kemarin.

Beberapa pebalap yang tergabung dalam Intersport Racing Team berhasil melakoni perlombaan dengan baik sekaligus berhak naik podium-podium bergengsi.

Beberapa podium yang berhasil direbut oleh Intersport Racing Team, antara lain juara pertama kelas A1 dan juara kedua kelas Kejuaraan Umum A yang diraih oleh pebalap andalan mereka, Dika CH. Selain itu, pebalap muda Oldy Ardhana juga berhasil merebut podium ketiga di kelas Kejuaraan Nasional Seeded B, sedangkan Ananta OHP menduduki podium ketiga di kelas Kejuaraan A2.

“Tim kami benar-benar teliti membaca kondisi lapangan, baik aspal maupun karakter Sirkuit GOR Satria yang diperlukan untuk melakukan manuver-manuver penting. Hasilnya, hampir semua peslalom kami mendapatkan posisi teratas di heat pertama yang kemudian juga berlanjut di heat kedua”

Intersport Racing Team borong podium di Seri GT Gymkana Purwokerto

Dika, Perwakilan Intersport Racing Team menjelaskan para pebalap Intersport Racing Team telah berusaha maksimal sejak pertandingan baru dimulai dan konsisten sepanjang balapan sehingga mendapat hasil positif.

“Tim kami benar-benar teliti membaca kondisi lapangan, baik aspal maupun karakter Sirkuit GOR Satria yang diperlukan untuk melakukan manuver-manuver penting. Hasilnya, hampir semua peslalom kami mendapatkan posisi teratas di heat pertama yang kemudian juga berlanjut di heat kedua,” kata Dika

Namun Dika menambahkan, bahwa hujan deras yang turun pada malam hari merupakan suatu kendala yang cukup berarti bagi tim. “Memasuki babak final di malam hari, cuaca tiba-tiba saja hujan deras yang membuat kami harus lebih berkonsentrasi lagi. Namun kendala tersebut akhirnya dapat kami atasi dengan baik sehingga hasil maksimal mampu kami raih di putaran ini.”

Tak tanggung-tanggung, Intersport Racing Team juga berhasil menyabet juara satu Kejuaraan Tim A dan juara dua Kejuaraan Team F setelah tampil meyakinkan.

“Kami sangat bersyukur karena secara umum, performa tim kami sangat baik. Kami berharap di sisa musim, kami dapat tampil secara lepas tanpa ada beban. Dengan kondisi seperti itu, saya dan tim yakin kami mampu mengobrak abrik persaingan poin yang kami perlukan,” tukasnya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top