Modifikasi

Jakarta Custom Culture 2017 Hadirkan Mobil dan Motor Lawas Hingga Model Terbaru

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta Custom Culture akan digelar akhir Oktober 2017, dengan menghadirkan mobil dan motor lawas hingga model terkini.

Jakarta, Autos.id – Jakarta Custom Culture (JCC) 2017 akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, area Gambir Expo, 21-22 Oktober 2017 dengan tujuan menggairahkan semangat positif industri kreatif di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Event Jakarta Custom Culture jilid II ini akan mengambil tema “All School vs New School” untuk memberikan gambaran perbedaan dan perkembangan mobil dan motor lawas jadul dan masa kini.

Andre Palmer, Panitia JCC mengatakan dengan tema ini bukan berarti ada battle antara mobil lawas dan masa kini tetapi bagaimana memberikan gambaran dan edukasi pada masyarakat.

“Event ini akan mewadahi para modifikator dan Builder otomotif juga pengrajin dan industri bawaannya untuk menjadi satu bagian dalam perkembangan ke depan”

Jakarta Custom Culture 2017 digelar Oktober 2017

“Kita ingin menunjukan evolusi dari perkembangan mobil lawas hingga mobil masa kini, yang akan menjadi referensi bagi mereka yang ingin membuilder mobilnya sesuai dengan kebutuhan,” kata Andre saat berbincang dengan wartawan di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

JCC kali ini akan sedikit bergeser dari komunitas ke arah expo yang akan mempertemukan industri kreatif yang bergerak di bidang otomotif sehingga saling mendukung perkembangan industri kreatif otomotif Tanah Air.

“Event ini akan mewadahi para modifikator dan Builder otomotif juga pengrajin dan industri bawaannya untuk menjadi satu bagian dalam perkembangan ke depan,” lanjutnya.

Jakarta Custom Culture 2017 bakal menarik

JCC kali ini juga berbeda karena tidak hanya menghadirkan mobil modifikasi berbagai aliran tetapi juga menyentuh motor-motor custom.

Event ini akan menyuguhkan berbagai kegiatan antara lain : Old School vs New School Cars and Motorcycle, JCC Parade, JCC Award, Indonesian builder, Riding ‘Tebus Dosa Emisi’, Rolling Thunder, Auction, JCC, People’s & Best Custom Voice Award, Art Custom Demo, dan rangkaian hiburan menarik lainnya.

Harga tiket yang akan dipatok pada acara JCC yakni Rp 25 ribu. Panitia menargetkan 10 ribu pengunjung pada penyelenggaraan event ini yang akan berlangsung selama dua hari.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top