Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Iannone Mendapat Hasil Terburuk di 2017 ?

Pembalap Suzuki, Andrea Iannone, merasa dirinya mengalami hasil paling buruk sejauh periode MotoGP 2017.

Italia, autos.idPembalap Suzuki, Andrea Iannone, mengakui bahwa dia “tidak pernah terlalu lamban” setelah sesi kualifikasi yang buruk di Misano.

Pembalap asal Italia itu, yang telah mengalami musim mengerikan sejauh ini setelah beralih dari Ducati ke Suzuki, mencatat slot grid terburuknya pada tahun 2017 di tanah airnya, bekerja keras dengan pencapaian posisi ke-21, satu tempat di belakang rekan setimnya Alex Rins.

“Itu terjadi saat saya mengelompokkan sebuah sasis baru untuk GSX-RR yang pada awalnya dimaksudkan untuk melakukan debut pada uji coba pribadi di Misano hari Senin. Jujur saja, saya tidak tahu apa yang terjadi,” kata Iannone, seperti dikutip Motorsport.com (13/9/2017).

Andrea Iannone – Suzuki

“Kami banyak berjuang. Saya tidak bisa naik seperti yang saya inginkan atau secepat biasanya. Saya tidak pernah begitu lamban. Tahun ini saya tidak bisa menemukan jalan terbaik. Tim ini selalu hampir sampai, tapi tidak menghasilkan kesuksesan yang kami harapkan.

“Masalahnya adalah kami tidak memiliki satu masalah besar, tapi banyak masalah kecil. Kami mencoba sasis baru, tapi itu tidak membuat kemajuan besar. Ini lebih baik, tapi tidak sebanyak yang kami mau. ”

Pimpinan tim Suzuki, Davide Brivio, menambahkan: “Trek ini sebenarnya bukan yang terbaik untuk kami dan jelas menghadapi kesulitan dalam adaptasi.

“Dengan Andrea, kami mencoba hari ini untuk mengantisipasi beberapa pekerjaan yang dijadwalkan untuk uji coba, memperkenalkan sasis baru yang bertujuan untuk meningkatkan fleksibilitas motor.

“Dia memberi kami umpan balik penting yang sekarang akan kami analisis, tapi di penghujung hari penampilannya tidak seperti yang kami harapkan.

“Tapi tim ini akan terus mencoba untuk menemukan komposisi yang tepat untuk motor, agar para pembalap kami bisa perjuangkan hasil maksimal di setiap balapan.”

Iannone dan Rins seharusnya melakukan pengujian pada hari Senin, dengan pemablap reguler Suzuki British Superbike Sylvain Guintoli – yang mewakili Rins pada awal tahun ini – mengambil alih uji pada hari Selasa.

Suzuki juga memiliki jadwal pribadi setelah rombongan MotoGP berikutnya di Aragon dalam waktu dua minggu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!