Berita Otomotif

Suzuki Ertiga Terbaru Sudah Disiapkan Tahun Depan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Suzuki Ertiga Terbaru sedang dipersiapkan menyusul suksesnya Mitsubishi Xpander dan pendatang baru Wuling Confero. Seperti apa Ertiga terbaru ini nantinya?

Jakarta, Autos.id – Gerah akan kehadiran Mitsubishi Xpander maupun Wuling Confero, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rupanya sudah siap-siap menyodorkan rivalnya. Apalagi kalau bukan Suzuki Ertiga terbaru.

Kabar akan hadirnya Suzuki Ertiga terbaru ini diungkapkan oleh Paultan, Selasa (12/9/2017). Mereka menulis kalau Ertiga anyar sedang dikembangkan oleh pihak SIS dan bersiap untuk diluncurkan kuartal pertama tahun depan.

“Masuk dalam segmen Low MPV, Suzuki Ertiga selama ini memang bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Honda Mobilio. Namun datangnya dua pemain baru yakni dari Mitsubishi dan Wuling, membuat kue pasar yang harus dibagi makin banyak”

Masuk dalam segmen Low MPV, Suzuki Ertiga selama ini memang bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Honda Mobilio. Namun datangnya dua pemain baru yakni dari Mitsubishi dan Wuling, membuat kue pasar yang harus dibagi makin banyak.

Suzuki Ertiga Terbaru

Seperti Inikah Ertiga Berikutnya?

Suzuki terhitung terakhir kali memperkenalkan facelift Ertiga pada 2015. Namun tidak ada hal signifikan yang diubah dari MPV tujuh penumpang ini dari sektor mekanisnya. Dan Paultan memprediksi Ertiga berikutnya akan menggunakan platform dari generasi terbaru Swift.

Apakah kabar ini akan benar adanya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Suzuki.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top