Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Honda Urban EV Konsep yang Pamer di Frankfurt Mirip Jazz

Honda Urban EV Concept unveiled at the Frankfurt Motor Show

Honda siap meluncurkan mobil listrik terbarunya Honda Urban EV konsep. Mobil ini bukan mobil impian tetapi akan segera diproduksi tahun 2019.

Tokyo, Autos.id – Honda Co. diam-diam telah menyiapkan punggawa barunya, untuk memanaskan persaingan mobil konsep di Frankfurt Motor Show 2017 berupa mobil konsep Urba EV.

Carscoops, Selasa (12/9/2017) mengungkapkan Honda ingin ikut menjadikan momen Frankfurt untuk menunjukan perkembangan teknologinya kepada publik maupun produsen lain.

Konsep Urban UV yang dibawanya adalah sebuah model hatchbac listrik yang mengadopsi desain retro dengan powertrain yang cukup memberikan kemampuan untuk menempuh jarak jauh.

“Melongok ke dalam interior, buritan Urban EV ini mirip Honda Jazz atau Fit dengan empat kursi yang dapat diakses lewat pintu kemar dibelakang. Sementara dua pintu depan menggunakan pintu model klasik”

Urban EV Concept Honda ini merupakan EV murni yang diklaim telah dirancang untuk menyiapkan energi yang lebih efisien karena sumber listrik yang dihasilkan tidak memiliki emisi gas buang.

Honda Urban EV Concept Pamer di Frankfurt

Melongok ke dalam interior, buritan Urban EV ini mirip Honda Jazz atau Fit dengan empat kursi yang dapat diakses lewat pintu kemar dibelakang. Sementara dua pintu depan menggunakan pintu model klasik.

Kabarnya Honda siap memproduksi model Urban EV Concept walaupun dengan beberapa modifikasi pada beberapa titik sehingga mobil masa depan ini tidak akan terlalu lama didevelop.

Takahiro Hachigo, CEO Honda Co mengatakan mobiil ini bukan mobil impian tetapi mobil yang akan segera diproduksi. Ia menyebutkan versi produksi akan hadir di Eropa tahun 2019.

Jika pada 2019, mobil ini benar-benar diluncurkan ke pasar Eropa, maka Honda menjadi produsen Jepang yang sangat cepat dalam pengembangan mobil listrik

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!