Modifikasi

Modifikasi Mobil Ala Daihatsu Sapa Kota Semarang

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Daihatsu Dress-up Challenge menyapa Semarang sebagai ruang ekspresi dalam modifikasi mobil. ajang ini menekankan modifikasi tanpa menghilangkan fungsi mobil.

Semarang, Autos.id – Masyarakat Semarang kedatangan sebuah event menarik dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yakni Daihatsu Dress-up Challenge, sebuah event modifikasi  mobil yang memiliki reputasi cukup baik di Indonesia.

Acara modifikasi khusus mobil Daihatsu ini berlangsung semarak di halaman MAJES, Semarang, Sabtu-Minggu, 9-10 September2017.

Tujuan dari acara Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi hasrat para penggemar modifikasi dikalangan muda untuk berkreasi dalam bidang otomotif yang saat ini sementara bergeliat diberbagai kota.

Acara ini mendapat sambutan hangat dari para modifikator wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya juga masyarakat sebagai pengunjung yang menggemari dunia modifikasi.

“Daihatsu dress-up Challenge sendiri memberi ruang ekspresi bagi konsep modifikasi namun tentunya, menekankan pada modifikasi yang dan tetap mengutamakan dan memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendara”

Daihatsu dress-up Challenge sendiri memberi ruang ekspresi bagi konsep modifikasi namun tentunya, menekankan pada modifikasi yang dan tetap mengutamakan dan memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Mobil Keren di ajang Daihatsu Dress Up Challenge

Ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, untuk seluruh model Daihatsu. Program ini bekerjasama dengan Hot Import Nights (HIN) yang akan mengelilingi 19 kota untuk menggairahkan dunia modifikasi tanah air.

Acara ini tidak hanya memberi ruang bagi modifikator tetapi ingin memberi kesempatan pada pengunjung pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Semarang agar memanfaatkan program Trade-In, dengan menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan ajang ini akan memberikan masukan yang baik bagi dunia modifikasi anak muda sekalgus memberi wadah bagi pecinta mobil Daihatsu

“Berbagai model Daihatsu pada event ini menjadi inspirasi bagi masyarakat diJawa Tengah, khususnya Kota Semarang, untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujarnya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top