Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Mobil Ala Daihatsu Sapa Kota Semarang

Daihatsu Dress-up Challenge menyapa Semarang sebagai ruang ekspresi dalam modifikasi mobil. ajang ini menekankan modifikasi tanpa menghilangkan fungsi mobil.

Semarang, Autos.id – Masyarakat Semarang kedatangan sebuah event menarik dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yakni Daihatsu Dress-up Challenge, sebuah event modifikasi  mobil yang memiliki reputasi cukup baik di Indonesia.

Acara modifikasi khusus mobil Daihatsu ini berlangsung semarak di halaman MAJES, Semarang, Sabtu-Minggu, 9-10 September2017.

Tujuan dari acara Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi hasrat para penggemar modifikasi dikalangan muda untuk berkreasi dalam bidang otomotif yang saat ini sementara bergeliat diberbagai kota.

Acara ini mendapat sambutan hangat dari para modifikator wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya juga masyarakat sebagai pengunjung yang menggemari dunia modifikasi.

“Daihatsu dress-up Challenge sendiri memberi ruang ekspresi bagi konsep modifikasi namun tentunya, menekankan pada modifikasi yang dan tetap mengutamakan dan memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendara”

Daihatsu dress-up Challenge sendiri memberi ruang ekspresi bagi konsep modifikasi namun tentunya, menekankan pada modifikasi yang dan tetap mengutamakan dan memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Mobil Keren di ajang Daihatsu Dress Up Challenge

Ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, untuk seluruh model Daihatsu. Program ini bekerjasama dengan Hot Import Nights (HIN) yang akan mengelilingi 19 kota untuk menggairahkan dunia modifikasi tanah air.

Acara ini tidak hanya memberi ruang bagi modifikator tetapi ingin memberi kesempatan pada pengunjung pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Semarang agar memanfaatkan program Trade-In, dengan menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan ajang ini akan memberikan masukan yang baik bagi dunia modifikasi anak muda sekalgus memberi wadah bagi pecinta mobil Daihatsu

“Berbagai model Daihatsu pada event ini menjadi inspirasi bagi masyarakat diJawa Tengah, khususnya Kota Semarang, untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujarnya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Pengumuman Daihatsu Motor Co., Ltd. (DMC) dan Toyota Motor Corporation (TMC) pada tanggal 20 Desember 2023 di Jepang yang, merupakan bentuk...

Berita Otomotif

Last updated on 27 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Liburan merupakan momen menyenangkan yang paling ditunggu oleh semua orang. Khususnya, bagi mereka yang memiliki...

Tips

Last updated on 28 Februari, 2024 Dianggap sebagai solusi, kartel mangkok CVT ternyata memiliki risiko tersendiri. Autos.id – Masalah yang sering muncul pada motor...

Modifikasi

Last updated on 20 Maret, 2024 Pada masanya, Honda Tiger 2000 merupakan salah satu sepeda motor favorit masyarakat Indonesia. Autos.id – Motor Tiger adalah...

error: Content is protected !!