Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kawasaki Z900RS Model Klasik Siap Meluncur Bulan Ini

Kawasaki z900RS Model Klasik menawan

Kawasaki siap meluncurkan model terbaru generasi Z yakni Kawasaki z900RS. Motor ini memiliki desain klasik yang sangat menggoda untuk pecinta model retro.

Tokyo, Autos.id – Kawasaki sementara menyiapkan sebuah naked bike yang akan mendapat sebutan Kawasaki z900RS. Motor ini menjadi pelengap line-up model Z yang selama ini menjadi motor bernuansa klasik.

Motorcycle, Rabu (6/9/2017) menyebutkan bahawa motor ini tampil sangat menawan karena memiliki desain estetis yang menggoda pecinta motor retro di dunia. Dalam sebuah video teaser berdurasi 27 detik, motor ini terlihat memukau para penggemar Vintage.

“Motor Kawasaki z900RS dikabrkan akan mulai diperkenalkan secara terbuka pada 25 Oktober 2017 mendatang dan akan menemani model klasik lainnya seperti Estrella dan W800”

Kawasaki z900RS siap meluncur

Sebagai motor yang hadir dengan karakter klasik yang kental, z900RS mendapat tangki elips dengan lampu utama LED berbentuk bulat dipadukan dengan lampu sein dengan bentuk yang sama.

Secara struktur Kawasaki Z terbaru ini, terlihat sangat padat dengan frame konvensional untuk dudukan mesin Inline-Four 948cc sama seperti Z900 yang mmeiliki ketangguhan khas Kawasaki.

Motor ini dikabrkan akan mulai diperkenalkan secara terbuka pada 25 Oktober 2017 mendatang dan akan menemani model klasik lainnya seperti Estrella dan W800.

Melalui kehadiran line-up baru dengan model klasik ini, Kawasaki ingin menunjukan bahwa ia tidak hanya kuat disegmen sport tetapi mampu memberikan pilihan yang lebih variatif untuk semua model yang memiliki cirikhas yang kuat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Kawasaki merupakan salah satu pabrikan otomotif yang selalu memilki daya tarik tersendiri untuk pasaran otomotifnya. Dalam...

Berita Otomotif

Autos.id – Jika biasanya kita mengenal produsen Kawasaki dengan spesifikasi kendaraan roda dua yang mumpuni, ternyata perusahaan otomotif asal negeri Jepang ini juga mempunyai...

Kawasaki

Motor bebek rasa Ninja! Itulah jargon Kawasaki ZX130, motor bebek besutan KMI, dengan berbagai keunggulan. Autos.id – PT Kawasaki Motor Indonesia sebelumnya telah mencoba...

error: Content is protected !!