Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Mitsubishi Xpander Tiba di Bandung dalam Show 9 Kota

Mitsubishi Menyambangi Bandung dalam Special Exhibition

Mitsubishi Xpander tiba di Bandung dalam rangaian show 9 kota. Event ini ditujukan agar mobil anyar ini dapat berinteraksi langsung dengan penggemarnya.

Bandung, Autos.id – Mitsubishi Xpander merupakan andalan baru Mitsubishi yang tak pernah jedah melakukan show. Sebagai pendatang baru yang menyita perhatian nampaknya mobil ini akan diperkenalkan secara khusus di kota-kota potensial di Indonesia.

Kali ini mobil dengan julukan “Next Generation MPV” menyambangi kota Bandung dalam acara bertajuk “Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung”, sebelum melanjutakan tournya ke Medan, Balikpapan, dan Makassar.

Di Bandung, Mitsubishi menggandeng PT Wicaksana Berlian Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Suryaputra Sarana, dan PT Mahligai Puteri Berlian, melakukan perkenalan yang berlangsung di Trans Studio Mall Bandung, 6 – 10 September 2017.

“Di Bandung, Mitsubishi menggandeng PT Wicaksana Berlian Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Suryaputra Sarana, dan PT Mahligai Puteri Berlian, melakukan perkenalan yang berlangsung di Trans Studio Mall Bandung, 6 – 10 September 2017”

Musubishi Xpander Show di Bandung

Event ini dilakukan untuk menstimulasi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit sejak 25 Agustus 2017.

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI mengungkapkan apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia.

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan semangat Brand New Day dari Mitsubishi Motors di Indonesia,” turunya.

Selain menghadirkan Xpander di Bandung dan Jawa Barat, Mitsunbishi juga mendisplay 2 unit Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, Pajero Sport Dakar 4×2, Outlander Sport Action, dan Mirage GLX. Tak hanya itu, karena konsumen dapat merasakan sensasi mobil-mobil ini karena tersedia 4 unit mobil 4 unit test drive dari model yang di display.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!