Connect with us

Hi, what are you looking for?

Royal Enfield

Vallam Vadagal Jadi Pabrik ke-3 Royal Enfield di India

Royal Enfield Vallam Vadagal

Royal Enfield Vallam Vadagal resmi menjadi pabrik ketiga dari Royal Enfield. Pabrik ini berlokasi di Vallam Vadagal, dekat wilayah Chennai, Tamil Nadu, India.

India, Autos.id – Royal Enfield telah resmi memulai produksi di pabrik terbarunya di Vallam Vadagal, dekat wilayah Chennai, Tamil Nadu, India. Ini merupakan pabrik Royal Enfield ketiga untuk pasar India.

Pabrik Royal Enfield Vallam Vadagal berdiri di atas tanah seluas 50 hektar. Selain untuk konsumsi pasar di India, pabrik ini juga akan mendukung kebutuhan pasar internasional dari Royal Enfield.

“Pada Tahun Finansial (FY) 2017-18, perusahaan menargetkan hasil produksi dari ketiga pabrik sebanyak 825,000 unit motor”

Pada Tahun Finansial (FY) 2017-18, perusahaan menargetkan hasil produksi dari ketiga pabrik sebanyak 825,000 unit motor. Pada Tahun Finansial 2016-17, Royal Enfield telah memproduksi dan menjual sebanyak 667,135 unit motor, angka ini mendekati kapasitas pabrik yang sesungguhnya.

Royal Enfield Buka Gerai Sales dan Service

Royal Enfield mengakuisisi lahan pabrik seluas 50 hektar ini pada bulan Oktober tahun 2014 lalu. Pembangunan konstruksi pabrik Royal Enfield Vallam Vadagal memakan waktu 15 bulan dan rampung tepat waktu. Pabrik terbaru ini dijadikan acuan sebagai pabrik dengan tingkat kualitas dan produktivitas yang tertinggi. Kapasitas produksi di pabrik ini akan mampu memenuhi tingkat pertumbuhan perusahaan kedepannya.

Pada Tahun Finansial 2017-18, perusahaan memang telah berencana untuk berinvestasi sebesar RS 800 crores. Investasi ini untuk mengembangkan kapasitas produksinya di pabrik Royal Enfield Vallam Vadagal, menghadirkan produk dan platform baru, serta pusat teknis di Leicester, Inggris, dan India.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Royal Enfield

Last updated on 21 Februari, 2024 Royal Enfield memiliki pasar tersendiri di Indonesia dengan model-modelnya yang menyaingi beberapa merk ternama. Autos.id – Royal Enfield,...

Royal Enfield

Royal Enfield menjadi pesaing serius merek-merek sepeda motor terkenal lainnya dengan segmentasi yang sama. Autos.id – Royal Enfield adalah merek sepeda motor asal Inggris...

Daftar Harga Motor

Royal Enfield menjadi salah satu merek sepeda motor dengan performa tinggi di Tanah Air. Autos.id – Royal Enfield merupakan merek sepeda motor yang berasal...

Motor

Royal Enfield dan Para Perempuan Indonesia ini Bukti Kehebatan Mereka dalam segala bidang. Autos.id – Royal Enfield rayakan Hari Perempuan International tanggal 8 maret...

error: Content is protected !!