Aksesoris

Liqui Moly Molygen 5W30 Oli Mobil yang Bisa Glow in the Dark

Liqui Moly Molygen 5W30
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Molygen 5W30 merupakan oli terbaru dari Liqui Moly yang diperuntukan bagi mobil bermesin bensin atau diesel. Oli ini punya warna hijau neon yang bisa berpendar saat gelap.

Jakarta, Autos.id – Liqui Moly sebagai salah satu produsen oli kendaraan bermotor dari Jerman, memperkenalkan produk terbarunya Molygen 5W30. Pelumas untuk mobil ini diklaim mampu mengurangi gesekan pada mesin dan memberikan perlindungan maksimal dari keausan.

Liqui Moly Molygen 5W30 diperuntukkan bagi kendaraan roda empat di Indonesia baik yang bermesin bensin maupun diesel, bertransmisi otomatis maupun manual. Menurut Lars Weber, President Director Liqui Moly Indonesia, produk ini merupakan perpaduan antara oli berkualitas premium dari Liqui Moly dengan formula Molecular Friction Control.

“Oli dengan warna hijau neon ini mampu memberikan kestabilan oksidasi yang lebih baik dengan terbukti mengurangi friksi mesin hingga 15%, serta memaksimalkan perlindungan mesin yang secara tidak langsung akan memperpanjang umur mesin kendaraan”

“Oli dengan warna hijau neon ini mampu memberikan kestabilan oksidasi yang lebih baik dengan terbukti mengurangi friksi mesin hingga 15%, serta memaksimalkan perlindungan mesin yang secara tidak langsung akan memperpanjang umur mesin kendaraan,” kata Weber di Jakarta, Rabu (06/9/2017).

Liqui Moly Molygen 5W30

Ia juga menambahkan jika aditif pada Molygen 5W30 akan memastikan viskositas optimal yang stabil dan dapat diandalkan. Pelumas berbasis tungsen ini juga mampu mengurangi gesekan pada mesin dengan memberikan perlindungan maksimal dari keausan. Selain itu oli ini juga memiliki ketahanan panas sampai 234 derajat celcius.

Kemudian warna hijaunya juga cukup funky, karena cairan oli itu bisa glow in the dark ketika terkena cahaya lampu UV. Dengan kemampuan glow in the dark ini maka pemilik kendaraan akan mengetahui jika oli mesin mengalami kebocoran di bagian mesin lain dengan cara di senter menggunakan sinar UV.

Liqui Moly Molygen 5W30

Liqui Moly Molygen 5W30 sudah memenuhi standarisasi API SN/CF, ILSAX GF-5 yang direkomendasikan untuk mobil Chrysler, Daihatsu, Ford, General Motors, Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, dan Toyota. Harganya Rp 175.000 per liter atau Rp 695.000 untuk yang kemasan satu galon. Pelumas ini bisa ditemui di outlet Shop&Drive yang tersebar di seluruh Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Batam.

“Kami melihat Indonesia memiliki potensi market yang sangat besar dan Shop&Drive menjadi pilihan kami sebagai partner yang strategis karena merupakan bengkel otomotif terpercaya dengan kualitas Astra yang memiliki jaringan paling luas,” lanjut Weber.

Liqui Moly Molygen 5W30

“Hadirnya Liqui Moly di Shop&Drive tentunya akan melengkapi produk oli yang telah ada sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang didukunh dengan kualitas terbaik. Saat ini Shop&Drive telah memiliki 365 outlet di seluruh Indonesia, dan semua produk yang dipasarkan di Shop&Drive adalah original. Sehingga ini juga menjadi kelebihan Shop&Drive,” tutup Yusak Kristian, Marketing Director PT Astra Otoparts Tbk.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Comments
To Top