Berita Otomotif

Kawasaki Ninja H2 Carbon 2018, Hanya Bisa di Pesan 2 Bulan

Kawasaki Ninja H2 Carbon
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kawasaki Ninja H2 Carbon 2018 akan disiapkan dalam juimlah terbatas, namun ada beberapa upgrade yang telah dilakukan oleh Kawasaki untuk model barunya ini.

Tokyo, Aitos.id – Sukses dengan Ninja H2 dan H2R yang muncul di tahun 2017 dengan edisi terbatas, kini Kawasaki kembali menyiapkan model baru. Model baru tersbeut adalah Kawasaki Ninja H2 Carbon 2018 dengan struktur yang sama seperti pendahulunya.

Namun pada pengembangan H2 Carbon terbaru ini selain menggunakan material carbon pada bodinya, Kawasaki menambahkan fitur spesial yang akan diproduksi dalam jumlah terbatas untuk tahun 2018.

“Kawasaki Ninja H2 Carbon 2018 ini dikabarkan akan diproduksi dalam jumlah terbatas sehingga mereka yang ingin memesan Ninja H2 supercharged tersebut, harus mengisi formulir pemesanan dan melakukan deposit di dealer resmi Kawasaki”

Motor ini, seperti dilansir Motorcycle, Rabu (06/9/2017) akan hadir dengan mesin berkapasitas 998 cc yang mendapat tambahan supercharger. Rangka teralis dengan dimensi superbike kompak, bodywork aerodinamis berbahan serat karbon dengan swingarm tunggal dan rem Brembo menjadi ciri khasnya.

Kawasaki Ninja H2 Carbon 2018 akan kaya fitur baru

Kawasaki Ninja H2 Carbon 2018 ini dikabarkan akan diproduksi dalam jumlah terbatas sehingga mereka yang ingin memesan Ninja H2 supercharged tersebut, harus mengisi formulir pemesanan dan melakukan deposit di dealer resmi Kawasaki. Keran pemesanan baru dimulai pada 1 September 2017 dan akan ditutup tanggal 30 November 2017.

Terkait spesifikasinya, Kawasaki belum membocorkannya namun motor ini telah melalui proses homologasi sehingga lebih leluasa untuk digunakan untuk berbagai keperluan balap termasuk digunakan harian.

Dengan homologasi yang telah dimiliki, Kawasaki Ninja H2 Carbon 2018 kemungkinan akan mendapat respon positif bagi para penggemar motor kencang Kawasaki dengan spesifikasi mesin yang besar. Lebih dari itu, model ini secara langsung menegaskan bahwa Kawasaki ingin mendominasi motorsport dengan kapasitas mesin besar.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top