Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda N-Box, Kei Car Honda yang Mirip Freed

Honda N-Box
Honda N-Box, Kei Car Legah dari Honda

Honda N-Box merupakan kei car Honda yang memiliki dimensi yang luas. Model futuristik tetap dipadu dengan model kotak, sehingga terlihat menggoda.

Tokyo, Autos.id – Honda Jepang, memperkenalkan sebuah mobil mungil mirip key car yakni N-Box berbentuk kotak yang akan segera dilempar ke pasar.

Dilansir Carscoops, Senin (04/9/2017), model ini didesain ulang dengan fasia depan baru dengan revisi grill yang diapit oleh lampu LED. Mobil ini berbentuk kotak seperti Honda Freed di Indonesia namun tampaknya memiliki dimensi lebih kecil.

“Dengan model kotak yang disematkan, Honda N-Box otomatis mendapat kabin yang relatif luas dan legah untuk berbagai keperluan, sehinga bisa disebut sebagai mobil multiguna”

Dengan model kotak yang disematkan, Honda N-Box otomatis mendapat kabin yang relatif luas dan legah untuk berbagai keperluan, sehinga bisa disebut sebagai mobil multiguna.

Honda N-Box

Honda N-Box, Kei Car Lega dari Honda

Untuk interior, ia memiliki roda kemudi tiga spoke,push-button ignition, cluster instrumen, selain itu ada juga navigasi GPS dan Aller Clean seats yang dilengkapi dengan pelapis khusus.

Mobil ini bergerak dengan mesin 660cc baru dengan jantung pacu 58 PS dan 65 Nm, yang terhubung dengan continuously variable transmission (CVT) dipadu sistem all-wheel drive opsional. Pelanggan yang menginginkan mobil lebih kencang dapat memilih varian high-end dengan mesin turbocharged.

Meski stylish, N-Box dengan platform baru dan kelihatan lebih bongsor namun mobil ini lebih ringan 80 kg dari model sebelumnya. N-Box adalah salah satu mobil kei pertama Honda yang dilengkapi dengan rangkaian teknologi Honda SENSING yang sangat memudahkan pengemudi mengontrol mobil.

Honda akan mulai menjual N-Box pekan ini dengan kisaran harga USD 12.576 atau Rp 169,7 juta

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!