Connect with us

Hi, what are you looking for?

Zero Motorcycle

FA-13 Combat Bomber, Motor Listrik Sangar Garapan Dua Pabrikan Motor

FA-13 Combat Bomber
Motor Listrik Futuristik Zero Motorcycle

FA-13 Combat Bomber yang juga disebut Hercules, sebuah motor futuristik yang digarap oleh dua perusahaan motor ternama dengan desain yang menggoda.

California, Autos.id – Sebuah motor konsep FA-13 Combat Bomber bernama Hercules sementara dikembangkan dua perusahaan motor ternama yakni Zero Motorcycles dan Confederate Motors di Los Angeles. Uniknya motor ini menggunakan basis mesin listrik.

Indianautoblog, Senin (4/9/2017) menuliskan bahwaFA-13 Combat Bomber akan menjadi tunggangan baru yang akan diperkenalkan sebagai generasi motor listrik baru yang akan membuat kedua perushaan tak akan pernah memproduksi motor konvensional.

“Hercules akan menggunakan motor listrik kembar dari Zero Motorcycles dan memiliki tenaga puncak 177 PS dengan torsi maksimum 393 Nm. Hercules akan segera diproduksi di pabrik Zero di California, Amerika Serikat”

Matt Chambers, President Confederate Motors menjelaskan Hercules akan menggunakan motor listrik kembar dari Zero Motorcycles dan memiliki tenaga puncak 177 PS dengan torsi maksimum 393 Nm. Hercules akan segera diproduksi di pabrik Zero di California, Amerika Serikat.

FA-13 Combat Bomber

FA-13 Combat Bomber sangat mengagumkan karena memiliki desain klasik yang padat dipadukan dengan aksen futuristik yang membuatnya menjadi motor yang terlihat sangat sangar dan menakutkan.

FA-13 Combat Bomber

Beralih dari motor konvensional, momen pengenalan konsep Hercules juga diikuti dengan pergantian nama Confederate Motors menjadi Curtiss Motorcycles. Nama ini terinspirasi dari pembalap motor Amerika terkenal dan pelopor penerbangan Glenn Curtiss.

FA-13 Combat Bomber

Chambers menambahkan produsen FA-13 Combat Bomber akan memberikan penawaran terbaik dengan garansi pabrik hingga lima tahun dan layanan servis selama 60 bulan. Kedua pabrikan berharap motor ini menjadi terobosan di dunia roda dua.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 16 April, 2024 Autos.id – Berencana meninggalkan motor listrik saat mudik ke kampung halaman, tapi bingung bagaimana cara simpan motor listrik...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Apakah para pecinta otomotif tanah air menginginkan sebuah model motor yang kekinian dengan teknologi listrik yang...

ALVA

Alva jadi motor listrik besutan IMG yang memiliki spesifikasi mentereng dan harga bersaing. Autos.id – Alva merupakan solusi dalam bidang mobilitas dan usaha yang...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!