Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Daihatsu Dress up Challenge 2017 Inspirasi Modifikasi Anak Muda Bandung

Mobil keren di Daihatsu Dree-up Challenge

Daihatsu Dress up Challenge 2017 berlangsung di Bandung. Ajang ini diharapkan menjadi inspirasi modifikasi bagi anak muda namun tetap menjaga fungsionalitas mobil.

Bandung, Autos.id – Daihatsu Dress up Challenge 2017 menyapa Bandung. Acara modifikasi Daihatsu ini berlangsung di halaman Sabuga, Bandung, pada Sabtu-Minggu, 2-3 September. Program ini merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, dan menjadi rangkaian event dalam merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, sehingga dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu.

Dalam Daihatsu Dress up Challenge Bandung, berbagai model mobil Daihatsu hadir dengan sentuhan modifikasi yang berwarna sehinga mengaiahkan dunia modifikasi Indonesia mulai dari konsep sporty, stylish, hingga ekstrim.

“Dalam Daihatsu Dress up Challenge Bandung, berbagai model mobil Daihatsu hadir dengan sentuhan modifikasi yang berwarna sehinga mengaiahkan dunia modifikasi Indonesia mulai dari konsep sporty, stylish, hingga ekstrim”

Daihatsu menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk menyelenggarakan event ini yang terselenggara di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017. Ajang ini, mendapat sambutan hangat di seluruh kota yang disinggahinya termasuk Kota Kembang, Bandung.

Deretan mobil modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Bandung

Pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Bandung menikmati pameran modifikasi sekaligus memanfaatkan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial.

Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi pada event ini. Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan Daihatsu sangat senang menjadi bagian dari inspirasi modifikasi.

“Daihatsu Dress-up Challenge 2017 ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi. Berbagai model Daihatsu modifikasi menjadi inspirasi bagi masyarakat di Bandung, untuk modifikasi dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Last updated on 28 Februari, 2024 Dianggap sebagai solusi, kartel mangkok CVT ternyata memiliki risiko tersendiri. Autos.id – Masalah yang sering muncul pada motor...

Modifikasi

Last updated on 20 Maret, 2024 Pada masanya, Honda Tiger 2000 merupakan salah satu sepeda motor favorit masyarakat Indonesia. Autos.id – Motor Tiger adalah...

Modifikasi

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Gaya modifikasi mobil sendiri cukup banyak sekali. Di Indonesia saja, beragam modifikasi sendiri cukup banyak dan...

Modifikasi

Last updated on 1 Agustus, 2023 Selalu ada hal menarik dan khas dari tren modifikasi mobil keluaran tahun ’90-an. Autos.id – Mobil produksi tahun...

error: Content is protected !!