Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

MINI Cooper Electric Segera Jadi Nyata

MINI Cooper Electric

MINI Cooper Electric sementara mendapat pratinjau agar mendapat penyempurnaan agar lebih siap ketika diluncurkan. Model ini akan tampil perdana di Frankfurt Motor Show 2017.

Inggris, Autos.id – MINI Cooper versi listrik akan segera memulai debutnya pada tahun 2019 mendatang. Mobil listrik ini akan dirancang dengan konsep sporty dan futuristik.

Carscoops, Rabu (30/8/1017) mengungkapkan MINI telah menetapkan bahwa mobil listrik perdananya akan meluncur di Frankfurt Motor Show 2017 karena dipercaya akan melambungkan mobil ini.

“MINI telah menetapkan bahwa mobil listrik perdananya akan meluncur di Frankfurt Motor Show 2017 karena dipercaya akan melambungkan mobil ini”

Mobil ini akan sangat modern karena mendapat desain khusus dengan gaya style Racy. Lampu depannya yang diapit lampu LED dan bumper depan yang sporty dengan “intake simulasi udara”.

MINI Cooper Electric

Bagian belakang mobil masih sedikit lebih konvensional karena memiliki spoiler tailgate-mount dan diffuser fiberglass. Nantinya mobil listrik MINI ini akan digerakan menggunakan motor sesuai dengan spesifikasi MINI yang responsif.

Saat ini MINI dengan divisi khusus BMW Group sementara menggodok semua yang dibutuhkan untuk menjadikan MINI Cooper Electric ini sebagai model yang akan dilanjutkan ke ranah produksi massal.

Harald Krüger, Ketua BMW AG mengungkapkan konsep MINI Electric kini telah berjalan dan sementara mendapat pratinjau agar mendapat penyempurnaan agar lebih siap ketika diluncurkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Meningkatnya eksistensi kendaraan listrik di Indonesia, terus mendorong minat masyarakat untuk beralih kepada jenis kendaraan yang...

Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Awal April lalu, GAC Aion New Energy Automobile Co,. Ltd resmi menandatangani kerja sama distribusi mobil...

MG

Last updated on 16 April, 2024 Autos.id – Tahun ini, pabrikan otomotif lokal kembali mengudara. MG berhasil meluncurkan produk terbaru mereka pada 10 Januari...

Mobil

Last updated on 16 April, 2024 Autos.id – Setelah diperkenalkan pada Februari lalu, kini pabrikan otomotif asal Vietnam resmi menjual Vinfast (VF) e34 kepada seluruh...

error: Content is protected !!