Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

ASUKA Janjikan Garansi Servis Panjang Setelah Pemakaian

Digital Car TV

ASUKA memberikan garansi kenyamanan para pemakai Digital Car TV dengan layanan servis hingga waktu yang relatif lama serta layanan pemasangan dan perbaikan di rumah.

Jakarta, Autos.id – ASUKA berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan after sales terbaik untuk para konsumen Digital Car TV dari brand tersebut.

Pada pameran di GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2017 lalu, ASUKA membawa sejumlah produk diantaranya Digital TV Receiver, Mirror-Link, serta fitur Multi-Touch. Selain ada juga produk terbaru Head Unit Android PTA-100TV.

“Kehadiran ASUKA dengan berbagai produk berkualitas dengan layanan terbaik akan membentuk relasi yang baik dengan konsumen sekaligus memberikan banyak pemahaman tentang teknologi Digital Car TV di Indonesia”

Dari catatan penjualan yang diterima dari ASUKA kurang lebih 50 unit ASUKA RECEIVER tipe HR-600 PLUS, laku terjual. Sementara Head Unit Android PTA-100TV laku belasan unit.

Digital Car TV

Setelah ada di bagian mobil perangkat-perangkat ini tak berarti lepas dari pengawasan ASUKA, karena di saat GIIAS maupun setelahnya produk ASUKA tetap mendapatkan garansi. Pelayanan dalam berbagai bentuk service hingga garansi dalam waktu yang panjang menjadi bagian penting dalam strategi bisnis Car TV yang dijalani ASUKA untuk menjamin kepercayaan konsumennya.

Eric Lim, Direktur Utama PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi Asuka mengungkapkan kehadiran ASUKA dengan berbagai produk berkualitas dengan layanan terbaik akan membentuk relasi yang baik dengan konsumen sekaligus memberikan banyak pemahaman tentang teknologi Digital Car TV di Indonesia.

“Kita ingin memberikan produk Digital Car TV yang terbaik, sekaligus menjadi pelopor Car TV yang akan memberikan kenyamanan berkendara bagi konsumen,” tukas Lim. Ia mencontohkan, untuk head unit Android PTA-100TV diganjar garansi hingga lima tahun. Layanan servis dan pemasangan bisa dilakukan di workshop hingga Home Service.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Agar perjalanan mudik lebaran tahun ini terasa lebih nyaman, ada 7 aksesoris untuk mobil Anda. Autos.id – Mudik Lebaran merupakan tradisi yang sangat melekat...

Mobil

Last updated on 30 Maret, 2023 Aksesoris Kijang Innova Zenix sudah tersedia, Ternyata banyak juga Pilihannya Autos.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) menyediakan...

Mobil

Last updated on 11 September, 2023 Berbagai aksesoris mobil ini penting untuk Anda miliki untuk menunjang perjalanan liburan Anda dengan road trip naik mobil....

Aksesoris

Last updated on 24 Mei, 2023 Gasket mobil, komponen kecil namun vital ini digunakan sebagai penyekat proses pembakaran internal yang memungkinkan cairan pendingin dan...

error: Content is protected !!