Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Konsumen di Sumatera Puas dengan 20 Mobil Rekondisi Daihatsu

Mobil Rekondisi Daihatsu

20 unit mobil rekondisi Daihatsu ini terdiri dari 9 Xenia, 10 Terios dan 1 Luxio. 5 mobil diserahkan di Padang, 1 diserahkan di Pematang Siantar, 1 di Batam, 3 di Palembang, 1 di Banda Aceh, 1 di Bandar Lampung dan 8 di Medan.

Padang, Autos.id – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan 20 mobil rekondisi Daihatsu kepada pemiliknya yang mengikuti program Daihatsu Setia 2017 di berbagai kota di Pulau Sumatera. Penyerahan mobil rekondisi Daihatsu ini dilakukan di kota Padang Senin (28/7/2018).

Untuk wilayah Sumatera, Daihatsu kali ini menyerahkan 20 unit mobil rekondisi yang terdiri dari 9 Xenia, 10 Terios dan 1 Luxio. 5 mobil diserahkan di Padang, 1 diserahkan di Pematang Siantar, 1 di Batam, 3 di Palembang, 1 di Banda Aceh, 1 di Bandar Lampung dan 8 di Medan.

“Hingga saat ini mobil yang direkondisi mencapai ratusan unit, diantaranya 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio di seluruh Indonesia”

Untuk dapat terpilih dalam program ini, pelanggan Daihatsu harus memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan. Seperti mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, memiliki KM pemakaian tertinggi. Mobil pelanggan Daihatsu yang terpilih nantinya direkondisi secara menyeluruh dengan gratis. Mulai dari engine, chassis, drive train, interior, eksterior, material, painting hingga aksesori. Bukan hanya itu, selama masa rekondisi, sekitar 2 bulan, pelanggan mendapat pinjaman mobil dari Daihatsu.

Mobil Rekondisi Daihatsu

Mukhyar, pria asal Batu Sangkar yang menggunakan Daihatsu Terios mengatakan sangat puas dengan rekondisi yang dilakukan Daihatsu. “Saya seminggu bisa sampai 2000 km, karena harus bolak balik dari Padang ke Pekanbaru ke Kerinci ke Dumai dan kembali lagi ke Padang, hingga total jarak tempuhnya 174.812 Km,” ungkap Bapak tiga anak tersebut.

Sementara itu, Muhamad Yuzar asal Pekanbaru, mengaku merasa pede ketika menggunakan Daihatsu Xenia Sporty karena kemampuannya di jalan rusak. “Saya suka Xenia karena meskipun diisi melebihi kapasitas dan melewati jalan tanah yang rusak, tetap bisa dipacu dengan kecepatan yang cukup tinggi serta tidak pernah mogok selama perjalanan,” tukas Pengajar Diklat Guru tersebut.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor mengungkapkan program mobil rekondisi Daihatsu menjadi bukti persahabatan Daihatsu dengan para pelanggannya karena komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. “Kami senang melihat antusiasme pelanggan terhadap Daihatsu Setia. Peminatnya mencapai 17.726 pelanggan dari seluruh Indonesia,” ujar Amelia

Program Daihatsu Setia ini merekondisi mobil lama milik pelanggan menjadi seperti mobil baru lagi. Hingga saat ini mobil yang direkondisi mencapai ratusan unit, diantaranya 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

Daftar Harga Mobil

Pihak Jepang melarang penjualan sejumlah mobil Daihatsu, termasuk Gran Max. Autos.id – Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT) Jepang telah mencabut persetujuan tipe...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

error: Content is protected !!