Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Nissan Navara N-Sport Black Edition Cuma Diproduksi Sedikit

Nissan Navara N-Sport Black Edition

Nissan Navara N-Sport Black Edition merupakan edisi terbatas dari Navara Double Cabin 4×4. Mobil ini hanya akan diproduksi 500 unit saja di Australia.

Australia, Autos.id – Nissan baru saja memperkenalkan Navara N-Sport Black Edition. Model ini menjadi edisi khusus dari Nissan Navara yang hanya diproduksi 500 unit.

Nissan Navara N-Sport Black Edition menggunakan basic Navara Double Cabin 4×4 yang ditambah beberapa aksesoris. Misalnya bull bar baru, lampu LED yang diletakkan di bull bar, gril depan baru berfinishing chrome, serta lampu depan yang menggunakan aksen smoke.

“Tema hitam ini akan membuat Nissan Navara tampil beda. Lebih agresif tapi tetap stylish. Dengan hanya diproduksi terbatas, kami pikir ini akan jadi model yang dicari para konsumen setianya”

Perbedaan lainnya ada pada pelek alloy 18 inci, over fender baru, dan juga emblem N-Sport pada bagian belakangnya. Nah sesuai namanya, semua aksesori tambahan ini menggunakan warna hitam, kecuali gril depan, dan emblem “Black Edition” pada pintu bak belakang yang menggunakan krom.

Nissan Navara N-Sport Black Edition

Untuk urusan mesin, Nissan Navara N-Sport Black Edition menggunakan mesin 2.3-liter twin-turbo diesel. Mesin ini dikombinasikan dengan pilihan gearbox manual enam percepatan atau transmisi otomatis 7 percepatan.

“Tema hitam ini akan membuat Nissan Navara tampil beda. Lebih agresif tapi tetap stylish. Dengan hanya diproduksi terbatas, kami pikir ini akan jadi model yang dicari para konsumen setianya,” ucap Richard Emery, Managing Director Nissan Australia.

Nissan Navara N-Sport Black Edition

Ya, Nissan Navara N-Sport Black Edition memang hanya disediakan untuk pasar Negeri Kanguru itu. Harganya AUD54.490 atau kira-kira Rp 565 juta untuk varian transmisi manual dan AUD56.990 atau Rp 591 juta untuk yang transmisi otomatis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Siap dipasarkan di Indonesia, spesifikasi Nissan Sakura EV sangat menarik dan jadi pesaing berat Wuling Air EV. Autos.id – Nissan Sakura telah resmi diluncurkan...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil listrik di Indonesia mampu menghadirkan tren yang cukup positif di pasarannya. Lewat adanya sisi...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Daftar Harga Mobil

Berikut adalah daftar terbaru harga mobil Nissan per bulan Oktober 2023 Autos.id – Siapa yang tidak mengenal merek mobil Nissan? Merek kendaraan roda empat...

error: Content is protected !!