Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Esperienza Ferrari, Eksplorasi Ekslusif Keindahan Pulau Dewata

Esperienza Ferrari

Esperienza Ferrari merupakan acara yang dihelat Ferrari Jakarta untuk memberikan kesempatan para pemilik Ferrari dan calon pembeli mengeksplorasi Pulau Dewata menggunakan Ferrari.

Bali, Autos.id – Ferrari kembali melakukan akivitas uniknya yakni Esperienza Ferrari di Pulau Dewata. Acara ini diselenggarakan untuk para pemilik Ferrari dan calon pembelinya untuk merasakan sensasi mengendarai Ferrari di jalan umum dengan rute khusus.

Kurang lebih selama lima hari perjalanan esklusuf ini dilakukan oleh para pengguna Ferrari. Calon pembeli terpilih diberikan kesempatan untuk mengendarai 488 GTB, 488 Spider, dan GTC4Lusso yang terbaru. Arie Christopher CEO Ferrari Jakarta mengungkapkan Esperienza Ferrari telah menghadirkan pengalaman berkendara yang istimewa dan menyenangkan yang akan melekat dibenak semua partisipan.

“Kami menerima entusiasme positif dari para peserta karena mereka dapat merasakan berkendara menggunakan Ferrari dengan cara yang spesial. Ferrari Jakarta akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan berkendara serupa untuk menawarkan pengalaman berkendara Ferrari yang terbaik”

“Kami menerima entusiasme positif dari para peserta karena mereka dapat merasakan berkendara menggunakan Ferrari dengan cara yang spesial. Ferrari Jakarta akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan berkendara serupa untuk menawarkan pengalaman berkendara Ferrari yang terbaik untuk klien kami,” papar Arie.

Esperienza Ferrari

Ferrari 488 GTB & 488 Spider merupakan mobil sports yang sangat canggih baik dari sisi mesin maupun desain. Model ini dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 3,902 cc twin-turbo-charged yang selama dua tahun betuntun memenangkan International Engine of the Year.

Ferrari GTC4Lusso dengan sistem kontrol baru yang revolusioner yang menggabungkan sistem penggerak 4 roda dan sistem kemudi 4 roda yang ikut memanaskan perjalanan. Setibanya di Bali, peserta diajak menyaksikan pemandangan matahari terbenam ditemani makan malam khas Bali

Keesokan paginya, peserta Esperienza Ferrari melalui rute perjalanan yang dimulai menuju kompleks Pura Besakih dan Danau Batur yang memiliki warisan budaya yang begitu indah dan mengagumkan yang menampilkan Candi Hindu yang terletak di daerah lereng Gunung Agung.

Sepanjang perjalanan, peserta dapat menikmati pemandangan menakjubkan kolaborasi alam, danau dan pegunungan yang memikat sambil mengabadikan momen tersebut. Perjalanan berlanjut ke Ubud, makan siang di Sawah Terrace, Ritz-Carlton Mandapa lalu berlanjut menuju Nusa Dua dan Uluwatu dengan panorama bawah laut yang cantik.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...

error: Content is protected !!