Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jualan Truk Tata Motors di GIIAS 2017 Moncer

Tata Prima

TMDI mencatat penjualan puluhan unit kendaraan komersial selama berlangsungnya GIIAS 2017. Dan penjualan paling tinggi ada pada unit Tata Prima.

Tangerang, Autos.id – Selain kendaraan penumpang, penjualan kendaraan komersial di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 juga terbilang moncer.

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai distributor tunggal kendaraan Tata Motors di Indonesia misalnya. Hanya dalam 5 hari pelaksanaan GIIAS 2017 sudah mencatat puluhan pesanan. Bahkan 20 unit pesanan diantaranya adalah jajaran truk Tata Prima.

“Respon positif juga merupakan tanda meningkatnya kepercayaan pasar kepada produk heavy duty Tata Motors khususnya Tata Prima. Kepercayaan dari pengusaha yang mengidamkan sebuah truk global yang kuat dengan biaya kepemilikan yang rendah”

Biswadev Sengupta sebagai Presiden Direktur TMDI menyatakan kalau respon positif tersebut terjadi berkat membaiknya harga komoditi dan peningkatan kebutuhan truk heavy duty untuk pertambangan dan pembangunan infrastruktur.

Tata Prima

“Respon positif juga merupakan tanda meningkatnya kepercayaan pasar kepada produk heavy duty Tata Motors khususnya Tata Prima. Kepercayaan dari pengusaha yang mengidamkan sebuah truk global yang kuat dengan biaya kepemilikan yang rendah,” kata Biswadev.

Sedangkan Pankaj Jain, Direktur Penjualan dan Pemasaran TMDI melanjutkan, berdasarkan data dari dealer TMDI yang bertugas melayani pengunjung booth TMDI di GIIAS 2017, meskipun Tata Prima adalah jajaran produk baru tetapi berhasil mendapat respon yang paling positif.

Hal ini ditandai jumlah pesanan yang paling banyak di antara model kendaraan yang lain yakni sebanyak 20 unit, dalam 5 hari berlangsungnya GIIAS 2017. “Kami sangat optimis angka pesanan Tata Prima akan bertambah. Begitupun dengan produk-produk kami yang lain,” tambah Pankaj.

Sementara itu di GIIAS 2017 kendaraan Tata Motors yang lain khususnya kendaraan pick up populernya seperti Super Ace, Tata Xenon RX, dan Tata Ace EX2 juga termasuk truk ringan Tata yakni LPT 913 dan Tata Ultra, serta Tata Xenon XT kabin ganda juga mendapat respon yang baik dari pengunjung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 2 Agustus, 2023 Tata Motors kabarnya akan kembali memproduksi (lagi) mobil termurah yang ada di dunia. Autos.id – Apakah pembaca ingat...

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Berita Otomotif

Satu dekade silam, dunia sempat dihebohkan dengan lahirnya Tata Nano. Di awal kehadirannya, Tata Nano langsung menyandang predikat sebagai mobil termurah di jagat raya....

Merk Mobil

Tata motors menghadirkan sebuah mobil konsep dengan desain futuristik yang kental. Mobil dengan nama Tata 45X dikembangkan dengan platform baru. India, Autos.id – Sebuah...

error: Content is protected !!