Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Terbatas ! All New Honda CBR250RR The Art of Kabuki

All New Honda CBR250RR The Art of Kabuki

All New Honda CBR250RR The Art of Kabuki dijual dalam jumlah terbatas hanya 100 unit. Harganya Rp 70.825.000 on the road Jakarta.

Tangerang, Autos.id – Animo penggemar motor sport akan Honda CBR250RR yang begitu besar, membuat PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New CBR250RR edisi spesial. Motor ini dinamai All New Honda CBR250RR The Art of Kabuki.

“Yang mencolok dari motor ini adalah adanya triping artistik pada bagian fairingnya. Dibagian kiri ada sketsa gambar topeng traditional Jepang, sementara dibagian fairing sebelah kanan stripingnya bergambar wajah wanita”

All New Honda CBR250RR The Art of Kabuki secara resmi diperkenalkan hanya dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto SHow (GIIAS) 2017. Menempati booth Honda di ICE BSD City, tangerang, Thomas Wijaya, Marketing Director AHM menuturkan kalau edisi khusus dari CBR250RR tersebut hanya akan disediakan 100 unit.

All New Honda CBR250RR The Art of Kabuki

“Kabuki ini menunjukkan kesan gagah dan macho,” beber Thomas. Yang mencolok dari motor ini adalah adanya triping artistik pada bagian fairingnya. Dibagian kiri ada sketsa gambar topeng traditional Jepang, sementara dibagian fairing sebelah kanan stripingnya bergambar wajah wanita. Striping ini terlihat kontras karena menggunakan warna putih, sementara warna dasar fairing adalah hitam.

All New Honda CBR250RR The Art of Kabuki

Jika bagian fairing didominasi warna hitam, maka bokongnya malah pakai warna putih. Dua warna yang senada juga dipakai untuk cat peleknya. Roda depan pakai warna hitam, sedangkan pelek belakang pakai warna putih. Kemudian upside down depan dicat hitam, namun swing arm belakang pakai warna silver terang.

All New Honda CBR250RR The Art of Kabuki

Kesan kekar makin menonjol manakala Kawan Autos melihat All New Honda CBR250RR The Art of Kabuki menggunakan frame kelir merah menyala. Yang menarik, selain grafis bertema Jepang, ternyata ada juga grafis striping bergambar peta wilayah Indonesia. “Letaknya di fairing sebelah kiri bagian bawah,” ucap Thomas.

All New Honda CBR250RR The Art of Kabuki

All New Honda CBR250RR The Art of Kabuki dijual dalam jumlah terbatas hanya 100 unit. Harganya Rp 70.825.000 on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

error: Content is protected !!