Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

OSRAM NBR Laser, Pancarannya 40 Meter Lebih Jauh

OSRAM NBR Laser

OSRAM NBR Laser memiliki kekuatan cahaya 130 persen lebih terang dengan jangkauan cahaya hingga jarak 40 meter lebih jauh serta warna cahaya 20 persen lebih putih dibanding halogen biasa.

Tangerang, Autos.id – OSRAM, Produsen lampu otomotif terkemuka meluncurkan lampu OSRAM NBR Laser, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 0217 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang.

Produk ini merupakan lampu unggulan yang memiliki performa pencahayaan paling terang diantara lampu mobil lainnya, sehingga akan membuat perjalanan waktu malam atau berkabut semakin aman. OSRAM NBR Laser diklaim memiliki kekuatan cahaya 130 persen lebih terang dengan jangkauan cahaya hingga jarak 40 meter lebih jauh serta warna cahaya 20 persen lebih putih dibanding halogen biasa.

“Jangkauan cahaya yang lebih jauh membuat pelanggan dapat berkendara dengan nyaman pada malam hari karena driver dapat bereaksi lebih dini untuk memastikan keamanan lebih optimal”

Jimmy Tan, Marketing Manager Southern ASEAN OSRAM mengatakan OSRAM diracik dengan teknologi  tinggi untuk memenuhi pelanggan yang menginginkan lampu otomotif dengan performa terbaik. Hal yang ssma diungkapkan Steven Robertus, National Sales Manager OSRAM Indonesia bahwa NBR Laser memungkinkan lampu kendaraan konsumen dapat memberikan penerangan maksimal saat berkendara.

OSRAM NBR Laser

“Jangkauan cahaya yang lebih jauh membuat pelanggan dapat berkendara dengan nyaman pada malam hari karena driver dapat bereaksi lebih dini untuk memastikan keamanan lebih optimal,” kata Robertus, saat peluncuran lampu teranyarnya.

OSRAM NBR Laser akan dihadirkan dalam lima kategori kemasan. Antara lain warna hitam untuk inovasi terdepan. Warna Biru berdesain menarik dan stilish. Lampu OSRAM NBR Laser juga mendapat warna hijau yang merefleksikan keharmonisan lingkungan, selain aplikasi warna putih untuk kualitas pencahayaan dan performa warna merah untuk menambah optimalisasi pencahayaan premium.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Mika lampu mobil bisa berubah menguning karena beberapa hal, dimana ada juga solusi terbaiknya. Autos.id – Mika lampu mobil yang menguning bukan hanya masalah...

Aksesoris

Ferrox menghadirkan THS Nano Burn yang mampu mengembalikan kondisi mika head lamp menjadi lebih cerah dan kinclong sehingga membantu maksimalisasi pencahayaan mobil. Jakarta, Autos.id...

Aksesoris

CV Sampurna Part Niaga memperkenalkan seri lampu HID Premium Autovision Carbon dan Zenith serta LED foglamp baru di GIIAS 2017. Tangerang, Autos.id – Ajang...

Aksesoris

Autovision memperkenalkan empat produk baru yang dapat digunakan sebagai lampu pengganti dengan pancaran 30 persen lebih terang. Tangerang, Autos.id – CV Sampurna Part Niaga...

error: Content is protected !!