Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

2 Daihatsu Genuine Oil Terbaru untuk Oli Transmisi dan Oli Gardan

Daihatsu Genuine Oil

Dua Daihatsu Genuine Oil terbaru dari ADM yakni Daihatsu Manual Transmission Fluid dan Daihatsu Differential Gear Oil. Harganya Rp 65.000 per 1 liter.

Tangerang, Autos.id – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berkerjasama dengan PT Pertamina Lubricants, meluncurkan 2 produk pelumas terbaru Daihatsu Genuine Oil. Kedua produk baru tersebut yakni Manual Transmission Fluid dan Differential Gear Oil.

Daihatsu Manual Transmission Fluid hadir dengan spesifikasi SAE 80W API GL-4, yang berfungsi untuk mempertahankan dan melindungi sistem transmisi, memberikan daya tahan degradasi yang baik dan memperhalus perpindahan gigi transmisi.

“Kami berharap, pelumas Daihatsu Genuine Oil Manual Transmisi & Differential Gear ini dapat memberikan rasa nyaman & aman bagi pemilik mobil Daihatsu dengan harga terjangkau, karena produk yang kami sediakan sesuai dengan kualitas pabrik Daihatsu”

Sedangkan Daihatsu Differential Gear Oil hadir dengan spesifikasi SAE 90 API GL-5 yang berfungsi melindungi dan mempertahankan kinerja differential gear, melindungi dari deposit, melindungi dari keausan dan menjaga daya tahan differential gear.

Daihatsu Genuine Oil

“Kami berharap, pelumas Daihatsu Genuine Oil Manual Transmisi & Differential Gear ini dapat memberikan rasa nyaman & aman bagi pemilik mobil Daihatsu dengan harga terjangkau, karena produk yang kami sediakan sesuai dengan kualitas pabrik Daihatsu,” ujar Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id.

Pelumas Daihatsu ini dibuat sesuai standar pabrik Daihatsu dengan harga yang sangat kompetitif dan memenuhi standar international. Produk pelumas Daihatsu didistribusikan oleh bengkel dan part shop Daihatsu di seluruh Indonesia. Pelanggan setia Daihatsu dapat memperoleh kedua produk tersebut dengan harga Rp 65.000 per 1 liter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Kemasan baru ini untuk merayakan penjualan DGO yang mencapai 2 juta liter Tangerang, Autos.id  –  Dalam rangka merayakan capaian penjualan DGO (Daihatsu Genuine Oil)...

Tips

Last updated on 21 Agustus, 2023 Apakah aman untuk menggunakan oli mobil untuk digunakan di sepeda motor anda baik secara disengaja ataupun terpaksa? Jakarta,...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Daihatsu terus melakukan pengembangan produk dan layanan terbaik untuk pelanggan. Sejalan dengan usaha Daihatsu dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, Daihatsu memberikan apresiasi...

Aksesoris

Setiap pembelian satu botol oli Daihatsu berhak mendapat satu undian untuk mendapatkan satu unit Daihatsu Ayla dan ratusan elektronik lainnya Tangerang, Autos.id  –  Memanfaatkan...

error: Content is protected !!