Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daihatsu Special Edition Cuma Tersedia 110 Unit

Daihatsu Special Edition

ADM menyediakan 110 unit Daihatsu Special Edition untuk lima model. Yaitu Sigra SE (50 unit), Xenia SE (20 unit), Terios SE (20 unit), Luxio SE (10 unit), Sirion SE (10 unit).

Tangerang, Autos.id – Dalam rangka merayakan ulang tahun Daihatsu ke-110, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memproduksi 110 unit Daihatsu Special Edition, yang terdiri dari 5 model. Yaitu Sigra SE (50 unit), Xenia SE (20 unit), Terios SE (20 unit), Luxio SE (10 unit), Sirion SE (10 unit). Kelima unit edisi spesial ini hadir di Booth Daihatsu di GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS 2017).

“Unit Daihatsu Special Edition ini dibuat khusus untuk GIIAS 2017 bertepatan dengan ulang tahun Daihatsu ke-110 dengan jumlah unit yang terbatas. Pengunjung yang tertarik, dapat langsung melakukan pemesanan unit tersebut sesuai dengan kebutuhan, dan selain terbatas, unit ini juga hanya kami sediakan selama pameran ini berlangsung,” ujar Pradipto Sugondo, Research and Development (R&D) Executive Officer ADM.

“Unit Daihatsu Special Edition ini dibuat khusus untuk GIIAS 2017 bertepatan dengan ulang tahun Daihatsu ke-110 dengan jumlah unit yang terbatas”

Daihatsu Sigra SE hadir dengan konsep Luxury & Comfort Entry MPV. Interior Sigra semakin stylish dengan Audio 2-Din Touch Screen dengan Logo 110. Beberapa fitur unggulan pada model ini adalah audio DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth, Steering Wheel berbahan kulit dengan black painted bezel ornament, dan seluruh jok menggunakan pelapis kulit. Sigra SE disediakan dengan harga Rp 139 juta untuk tipe manual dan Rp 152 juta untuk tipe transmisi automatic.

Daihatsu Special Edition

Dengan konsep Sporty and Luxury MPV, Daihatsu Xenia SE hadir dengan interior yang menyematkan 2-Din Audio Touch screen dengan Logo 110 saat dinyalakan. Headunit ini juga disertai parking camera. Dengan nuansa interior berwarna Hitam dan ornamen Copper membuat tampilan Interior semakin Elegan. Xenia SE hanya tersedia 20 unit saja, dengan harga Rp199 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp210 juta untuk yang tipe automatic.

Kemudian Daihatsu Terios SE hadir dengan konsep Tough & Luxury Urban SUV. Pada bagian interior, Terios SE hadir dengan Audio 2-Din Touch Screen dengan Logo 110 disertai fitur HDMI/GPS Navigation, parking camera, dan nuansa interior hitam dibalut bahan leather. Dengan mengeluarkan dana sebesar Rp 235 juta untuk tipe manual dan Rp 249 juta untuk tipe automatic, Kawan Autos dapat membawa pulang Terios SE ini.

Model Daihatsu Special Edition lainnya ada Luxio SE yang hadir dengan konsep Luxury and Stylish MPV Wagon. Pada sisi interior, mobil ini dilengkapi dengan 2-Din Audio Touch screen, Logo 110 pada opening screen disertai parking camera, anti glare, Shift Knob, Door Trim dan seluruh bagian jok yang dilapisi bahan kulit. Mobil ini dihargai Rp197 dan hanya tersedia untuk tipe transmisi manual.

Terakhir ada Sirion SE yang hadir dengan konsep Sporty & Stylish Hatchback. Selain warna putih kombinasi copper, Sirion edisi terbatas ini hadir dengan pilihan warna limited edition black. Pada bagian interior, Sirion dilengkapi dengan door trim dan seluruh jok menggunakan kulit dengan harga Rp164 juta untuk tipe manual dan Rp175 juta untuk tipe automatic.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

Daftar Harga Mobil

Pihak Jepang melarang penjualan sejumlah mobil Daihatsu, termasuk Gran Max. Autos.id – Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT) Jepang telah mencabut persetujuan tipe...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

error: Content is protected !!